arrow_upward

OC Kongres IKA Unand Harus Di-booming-kan

Friday, 2 July 2021 : 17:23

 


Silaturahmi OC Kongres VI IKA Unand  dengan Bupati dan Wabup Padang Pariaman, Suhatri Bur dan Ramang, Jumat 2/7-2021 di Ruang Kerja Suhatri Bur. (foto: dok)

Padang Pariaman, Analisakini.id-Wakil Ketua OC Kongres VI IKA Unand Prof Dedi bersama unsur panitia diterima Bupati Padang Pariaman Suahtri Bur, Jumat (2/7/2021 di ruang tamu Bupati di Kantor Bupati Padang Pariaman. 

"Kita berharap Pemkab Padang Pariaman bisa melahirkan bulir pikir dalam pemulihan ekonomi di masa Pandemi covid-19," ujar Prof Dedi bergantian dengan Sekretaris OC Kongres VI IIKa Unand Ilhamsyah Mirman.

Suhatrii Bur bersama Wakil Bupati Ramang santa wellcome menyambut kehadiran panitia Kongres VI  IKA Unand sambil minum coklat yang menjadi ikon kabupaten ini. 

"Terus terang ini surprise bagi saya dan Pak Wabup, sebelum Kongres VI IKA Unand bersosialisaai mendatangkan stakeholder untuk boomingkan kongres, " ujar Suhatri Bur. 

Menurut Suhatri Bur kongres merupakan agenda startegis alumni Unand yang tersebar di seluruh dunia dengan potensi 130 ribu alumni Unand. 

"Harus sukses dan melahirkan rekomendasi untuk diaplikasikan untuk Kedjajaan Bangsa, " ujar Suhatri Bur. (rilis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved