arrow_upward

Komit Utamakan Kesehatan Karyawan, PT GSA Lakukan Vaksinasi Covid-19

Wednesday, 7 July 2021 : 20:01

 

Karyawan PT GSA usai divaksin Covid-19.

Pasaman Barat, Analisakini.id - PT Gunung Sawit Abadi (GSA), sebagai perusahaan yang bergerak di sektor industri di bidang pengolahan minyak kelapa sawit, ikut berpartisipasi dalam vaksinasi demi mewujudkan Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit.

Vaksinasi tahap pertama sudah dilaksanakan oleh karyawan Pabrik Kelapa Sawit PT GSA di Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat sejak 39 Juni 2021 di 2 titik vaksinasi.

Pimpinan PT GSA melalui Humas, Kembar Nadi, menyebut vaksinasi ini sangat penting, karena PT GSA memprioritaskan kesehatan dan keselamatan karyawan. 

Hanya dalam kondisi sehat, jelas Nadi, PT GSA dapat melakukan pengolahan Cruit Palm Oil (CPO) dan berperan aktif mewujudkan karyawan sehat dan bebas Covid-19.

"Kita akan fokus untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia, khususnya di Pasaman Barat agar dapat mencapai target pemerintah," sebutnya.

Program vaksinasi merupakan bentuk apresiasi PT GSA kepada karyawan. Dan, terima kasih kepada Koramil Simpang Empat serta Puskesmas Kinali dalam kerja samanya, sehingga karyawan PT GSA sudah melaksanakan Vaksin tahap pertama.

"Vaksinasi Gotong Royong PT GSA dilakukan secara bertahap dengan mengutamakan pekerja yang beraktivitas dan berperan krusial dalam menjaga keberlangsungan produksi serta pasokan bahan baku kelapa sawit," katanya.

Hingga hari ini, Rabu (7/7/2021) jumlah karyawan yang di Vaksin mencapai 70%. Semoga, dipertengahan bukan ini bisa 100%. Sehingga, bisa masuk vaksin kedua.

"Pelaksanaan vaksin terhadap karyawan tidak bisa dilakukan secara bersamaan, karena masih dalam bekerja," jelasnya. (bis)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved