arrow_upward

Ketua DWP Sumbar Sayangkan Masih Ada Rumah Makan Abaikan Prokes

Senin, 05 Juli 2021 : 00.05

 


Padang, Analisakini.id- Tampaknya video yang dibuat seorang wanita di salah satu rumah makan di Padang diduga tidak menerapkan prokes Covid-19.

Novrianto Ketua FWP Sumbar mengatakan, pihaknya menyayangkan masih ada rumah makan tidak optimal menerapkan protokol kesehatan, karena situasi pandemi saat ini, angka pasien covid terus meningkat di  Padang.

“Kita menyayangkan sekali kepada pemilik rumah makan, mohonlah pengertian dan kerjasama baik, agar Covid 19 punah di Padang,” ujar Novrianto melalui keterangan tertulisnya, di Padang, Minggu, (4/7/2021).

Menurut Novrianto akrab disapa Ucok ini, pihaknya meminta dalam salah satu Grup WhatsApp menyampaikan,  kordinasi dengan kepolisian untuk prokes.

“Koordinasi dengan kepolisian untuk Prokes,” ujarnya.

Selanjutnya, salah seorang anggota grub menulis, ini mmg amat laris dan murah rizkinya.

” Tetapi perlu juga diingatkan ada Prokes,” ujar pria akrab disapa mamak ini dan bakal calon kuat Gubernur Sumatera Barat akan datang ini.

Tampak sumber suara dalam video tersebut, Padang Kota bebas, makan apa aja kita ngk ada yang dilockdown tidak pembatasan sekat-sekat,” ujar seorang ibu di video tersebut.

Menurut ibu tersebut, Padang aman tidak takut ama Corona, takutnya Corona takutnya ama kolor si Nana.

“Lihatlah saya lagi di Padang, saya makan di kampung Bebek, Sawah. Rame nggak ada jaga jarak, bebas. Kenapa kita di Jakarta kok pada panik semua. Udah jangan panik terus aja lawan pemerintahaen zolim. Ayo selamat makan semua,” ujar ibu itu mengakhiri dalam video viral tersebut.

Berita ini masih memerlukan verifikasi lebih lanjut yang diupayakan dalam waktu secepatnya.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved