arrow_upward

Jaringan Internet Lemot di Unand, Daftar Ulang Diperpanjang

Senin, 12 Juli 2021 : 19.42

 

Padang, Analisakini.id-Sehari tadi, beberapa orang tua calon mahasiswa Universitas Andalas (Unand) mengeluh bahkan ada yang mati kecemasan. Sebab hari ini, sesuai pengumuman adalah hari terakhir pembayaran UKT dan biaya pengembangan institusi.

"Sejak tadi, kok tidak mau. Katanya pembayaran dapat dilakukan di bank kerjasama Unand. Tapi satupun tidak bisa. Gimana nih panitia penerimaan mahasiswa baru Unand. Ini hari terakhir, bisa-bisa anak kami gagal kuliah di Unand," sebut seorang orang tua calon mahasiswa Unand.

Di berbagai grup whasApps juga beredar hal lemotnya jaringan internet untuk mengakses pembayaran UKT tersebut. "Ada yang bisa bantu. Susah masuknya," tulis orang tua calon mahasiswa lain.

Ternyata memang jaringan internet Unand tu yang lemot. Dan itu sesuai dengan pengumuman yang disampaikan panitia dan dishare oleh para petinggi Unand dan Fakultas di berbagai medsos.

Berikut isinya 

Bapak & Ibu Pimpinan yang kami hormati,

Mohon maaf untuk ketidak nyamanan akibat dari gangguan teknis jaringan internet di Unand sejak jam 09.50 WIB pagi tadi. 

Saat ini, kita sedang menggunakan jaringan internet cadangan yang diarahkan untuk mendukung pelaksanaan assessment PNS Tendik di Gedung Pusat Bahasa sejak pagi sampai selesai (sore ini). Diprioritaskan karena program nasional. 

Akses dari luar kampus ke server LPTIK masih terganggu. Akibatnya adalah proses daftar ulang mahasiswa baru Jalur Seleksi Mandiri tahun 2021 belum bisa dilakukan.

Demikian disampaikan, semoga Bapak & Ibu dapat memakluminya. Terima kasi untuk kerjasamanya.

Informasi dr LPTIK Unand

Perpanjangan jadwal Pra registrasi = Selasa, 13 Juli 2021 jam 12.00 WIB (siang).

Pembayaran = Selasa, 13 Juli 2021 jam 23.59 WIB (malam). (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved