arrow_upward

Inggris Diklaim Terlalu Tangguh untuk Denmark, Benarkah?

Rabu, 07 Juli 2021 : 22.23

  


Wembley, Analisakini.id- Mantan penyerang Timnas Inggris, Michael Owen memprediksi jalannya pertandingan Inggris vs Denmark dini hari nanti. Owen meyakini bahwa Inggris akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Wembley Stadium akan menggelar laga sengit pada dini hari nanti. Inggris selaku tuan rumah akan berhadapan dengan Denmark di pertandingan semi final Euro 2020.

Di laga ini, Inggris lebih diunggulkan untuk lolos ke final. The Three Lions dianggasp tampil apik sejak awal turnamen dan mendapatkan dukungan tambahan karena bermain di Wembley.

Owen mengamini hal tersebut dan memprediksi Inggris lolos ke FInal. "Inggris terlihat tampil luar biasa saat mengalahkan Ukraina 4-0 pada akhir pekan kemarin," buka Owen kepada BetVictor.

Owen menilai bahwa performa Inggris kian membaik dari hari ke hari. Jadi ia memprediksi Inggris tidak akan menemui kesulitan berarti menghadapi Denmark.

"Saat ini kepercayaan diri mereka tengah meroket. Performa mereka semakin membaik sepanjang turnamen ini,"

"Jika anda melihat skuat kedua tim, hanya Kasper Schmeichel yang bisa masuk ke skuat Inggris saat ini, meski kita tidak boleh mengabaikan bahwa Jordan Pickford juga tampil bagus sepanjang turnamen ini,"

Owen juga memperkirakan Denmark tidak akan tinggal diam membiarkan Inggris lolos ke final.

Namun ia meyakini Inggris bisa menang tipis melawan Denmark di laga ini.

"Dengan dukungan seluruh negeri, saya menjagokan The Three Lions untuk meraih delapan clean sheets ke delapan mereka beruntun. Saya memprediksi mereka menang 1-0 dan lolos ke final pertama mereka di turnamen mayor sejak tahun 1966," ujarnya.

Inggris sendiri ditunggu lawan yang sangat berat di final Euro 2020 jika mereka bisa mengalahkan Denmark.

Mereka akan berhadapan dengan Italia di Wembley nanti. (sumber bola.net)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved