arrow_upward

FISIP Bersatu, Khairul Ikhwan tak Bisa Dikalahkan

Friday, 9 July 2021 : 14:23

 

Revdi bersama Musfi mendaftarkan Khairul Ikhwan sebagai Caketum IKA Unand dan diterima Panpel Ilham dan Denny.

Padang, Analisakini.id-Dua elit DPP IKA FISIP Revdi Iwan Syahputra dan Musfi Yendra mendatangi DPP IKA Unand sebelum shalat Jumat (9/7/2021).

Kedua pengurus IKA FISIP itu ke SC dan OC Kongres VI IKA Unand mendaftarkan Ketua Umum DPP IKA FISIP Khairul Ikhwan untuk menjadi kandidat Caketum IKA Unand pada Kongres VI  DPP IKA Unand. 

"Kami mendaftarkan Bang Khairul Ikhwan untuk menjadi Ketua Umum DPP IKA Unand pada Kongres VI pada 7 Agustus 2021," ujar Revdi yang kini Pemred Padang Ekspres. 

Revdi menegaskan FISIP bersatu, Khairul Ikhwan tak bisa dikalahkan. Dengan kata lain persatuan dan kekompakan alumni Fisip dan alumni dari fakultas lain memberi sinyal Insyaallah Khairul Ikhwan menang.

Musfi juga menegaskan keputusan mendaftarkan Khairul. Ikhwan sebagai kandidat Ketua Umum IKA Unand sudah melewati mekanisme di DPP IKA FISIP. 

"Kami datang untuk menang dan mengajak para pemilik suara di Kongres VI DPP IKA Unand untuk menentukan pilihan demi kemajuan organisasi IKA Unand lebih baik yang didedikasikan untuk Kedjajaan Bangsa," ujar Musfi. 

Dua petinggi IKA FISIP itu diterima Sekretaris OC Kongres IKA Unand Ilhamsyah Mirman dan Anggota SC Danny Hidayat.

"Saya mewakili SC untuk menerima pendaftaran dengan didaftarkan Bang Khairul Ikhwan, sudah tiga bakal Caketum maju ke Kongres IKA Unand, ada bang Surya dan Bang Rustian, " ujar Danny.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved