arrow_upward

Diam-diam, IKA Farmasi Unand Daftarkan Rustian

Wednesday, 7 July 2021 : 20:16

 


Padang, Analisakini.id--Sstt.. tak gembar-gembor, prinsip vini vidi vici dipakai DPP IKA Farmasi Unand, senyap tapi pasti. Diam-diam, hari ini daftarkan Ketum-nya Dr. (C) apt Rustian M Kes sebagai Bakal Caketum IKa Unand. 

"Betul, Uda Rustian didaftarkan langsung oleh Sekum DPP IKA Farmasi, Uda Sofyan dan Penasehat IKA Farmasi Prof Dachriyanus dan Salman, ke SC Kongres di DPP IKA Unand," ujar OC Kongres VI IKA Unand Feri Suswanto, Rabu (7/7/2021).

Prosesi pendaftaran tetap seperti yang dilakukan saat kandidat Caketum Surya Tri Harto mendaftar Senin (5/7/2021).

Petinggi IKA Farmaai diterima SC Kongres VI IKA Unand, Danny Hidayat dan Harry Effendi, juga ada Sekreatris OC Kongres Ilhamsyah Mirman dan panitia OC lainnya M Riduan Nasution.

Awalnya sedikit terkejut dan surprise karena IKA Farmasi sejam sebelum mendaftar memberi tahu Sekretaris OC Kongres. Ilhamsyah Mirman. 

"Betul kami fokus untuk bertarung di proses tahapan dan arena kongres, tidak ada. deklarasi, tapi. mencalonkan Pak Rustian maju Caketum keputusan bulat di internal DPP IKA Farmasi," ujar Sofyan.

Sekretaris SC Kongres VI IKA. Unand, Harry Effendi, mengatakan sampai hari ini baru dua bakal Caketum yang mendaftar. 

"Sesuai jadwal penjaringan ditetapkan SC Kongres, pendaftaran Bakal Caketum IKA Unand sampai 10 Juli 2021 pukul 14.00 Wib, hari ini dua Uda Surya Tri  Harto dan Uda Rustian," ujar Harry. 

Dr (C) apt Rustian M Kes awal berkarir di Kemenkes RI, tapi kini salah satu pejabat di BNPB Pusat, tepatnya Direktur Pengelolan Logistik dan Peralatan pada Deputi bidang Logistik dan Peralatan. Bahkan termasuk alumni Unand yang konsen menangani covid-19 selama pandemi ini. 

"Insya Allah siap berbuat terbaik untuk IKA Unand. Amanah disandang, tarimokasih sanak IKA Farmasi dan mohon tarimo ambo para pemilik suara di Kongres VI IKA Unand. Ambo, Rustian asal untuk Kedjajaan Bangsa, surut bapantang, "ujar Rustian dikonfirmasi, Rabu sore. (rilis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved