arrow_upward

Baru Terpasang 24 Jam, Baliho STH For IKA Unand Raib

Senin, 05 Juli 2021 : 19.08

 

Ketua Tim Pemenangan STH for IKA Unand Muchdian Muchlis tengah memperlihatkan baliho terpasang yang 24 jam raib tanpa bekas, Senin 5/7-2021 di Sekretariat DPP IKA Unand. (foto: dok)

Padang, Analisakini.id-Gelaran Kongres VI IKA Unand masih sebulan lagi, tapi tahapan pendaftaran kandidat Caketum mulai tercoreng. 

Baliho Surya Tri Harto (STH) for IKA Unand terpasang di Lampu Merah perempatan A Yani dan Sudirman raib tak berbekas. 

"Aneh, dipasang Sabtu hilang Minggu, cuman 24 jam saja, " ujar Tim Pemenangan STH for IKA Unand, Soni usai mendaftar ke SC Kongres VI IKA Unand, Senin (5/7/2021).

Menurut Soni tidak banyak orang yang bisa memasang dan membuka baliho. 

"Sudah saya hubungi yang biasa pasang dan buka baliho di Padang, termasuk pihak Dispenda Kota Padang, semuanya mengatakan tidak tahu, aneh namanya ini, " ujar Soni didampingi Ketua Tim Pemenangan STH for IKA Unand Muchdian Muchlis. 

Soni mengatakan kerugian tidak seberapa sekitar Rp 2-jutaan-lah, tapi sakitnya hilang tanpa bekas ini, kalau dirusak pasti ada bekasnya atau lepas karena angin kencang pasti ada bekasnya. 

Pihak Tim Pemenangan STH for IKA Unand akan mengungkap terkait satu baliho STH hilang itu. 

"Saya sudah minta Soni untuk mengungkap siapa yang membuka baliho terpasang itu. Soalnya kita pasang baliho juga sudah minta izin baik ke Pemko maupun kepada yang punya tiang baliho, " ujar Muchdian. 

Aneh bin ajaib baliho STH fot IKA Unand raib juga buat heran OC dan SC Kongres VI IKA Unand. 

"Kira tidak melarang bakal calon Ketua Umum pasang baliho, apalagi pemasangan baliho bagian dari kreatifitas tim pemenangan termasuk memberi warna dan gebyarnya Kongres VI IKA Unand, silahkan berkreasi," ujar Wakil Sekretaria Kongres VI IKa Unand Mona Sisca yang menyayangi raib tak berbekasnya baliho STH for IKA Unand itu. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved