arrow_upward

Anggota DPR dari PKS Adang Sudrajat Meninggal Dunia karena Covid-19

Senin, 05 Juli 2021 : 01.31

 


Bandung, Analisakini.id-Kabar duka kembali menempa parlemen senayan. Salah satu anggotanya Adang Sudrajat meninggal dunia pada Minggu malam (4/7/2021) ini.

Anggota Komisi IX dari Fraksi PKS ini meninggal akibat terpapar virus Corona (Covid-19).

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roojiuun. Berita dukacita. Telah meninggal dunia dr. Adang Sudrajat pada pukul 20.58 di RS Edelweis Bandung,” kata politikus PKS Nasir Djamil Minggu (4/7/2021) seperti dikutip dari realitarakyat.com.

Anggota Komisi II DPR Fraksi PKS itu mengatakan Adang dirawat di rumah sakit karena Covid sejak 30 Juni lalu.

Nasir sendiri mengatakan jika almarhum Adang tidak memiliki komorbid.

“Nggak ada sakit berat (komorbid). Ya (meninggal karena) Covid, masuk 30 Juni,” katanya.

Nasir memohon maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan almarhum. Dia mendoakan agar Adang diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Mohon keikhlasan untuk memaafkan segala kesalahannya dan mendoakan agar beliau diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” katanya. 


Tujuh Anggota DPD Meninggal Dunia karena Covid-19


Dengan meninggalnya Agung, maka tercatat sudah tujuh anggota DPR yang meninggal dunia akibat Covid-19. Enam lainnya adalah John Siffy Mirin dari Fraksi PAN meninggal dunia di RSPAD, Sabtu (3/7/2021). 

Sebelumnya, Anggota Komisi IX dari Fraksi PDI-P Imam Suroso meninggal dunia di RSUP Kariadi Semarang, Jawa Tengah, Jumat (27/3/2020).

Lalu Soepriyatno, Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Jumat (9/10/2020) pagi.

Kemudian Ali Taher Parasong selaku Anggota Komisi VIII DPR meninggal dunia di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (3/1/2021).

Berikutnya, Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDI-P Bambang Suryadi meninggal dunia di RS Fatmawati, Senin (4/1/2021).

Selanjutnya Gatot Sudjito Anggota Komisi V dari Fraksi Partai Golkar meninggal dunia meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Jawa Timur.(***)






Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved