arrow_upward

Zulhas, Soetrisno Bachir dan Hatta Rajasa Bersatu, PAN Optimis Kian Bersinar, Sumbar Siap Jadi Lumbung

Thursday, 3 June 2021 : 00:32

 

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir.(ist)

Jakarta, Analisakini.id-Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar halal bi halal bersama kader PAN baik secara luring maupun daring di Gedung Pustaka Loka, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (2/6/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPP PAN serta DPW dan DPD PAN se-Indonesia secara daring. Selain pengurus, dua tokoh PAN, yakni Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir juga tampak hadir, termasuk Ustaz Adi Hidayat yang memberikan tausiyah.

Di acara tersebut, seperti dikutip dari rmol.id, Soetrisno Bachir optimis kepada kepemimpinan Zulkifli Hasan. Zulhas, kata dia, sukses menjadi konsolidator yang dipercaya membesarkan PAN.

"Saya yakin dengan soliditas ketum dan dua mantan ketum ini, saya dan Bang Hatta, optimistis PAN akan semakin besar dan bersinar,” ujar Soetrisno Bachir di lokasi.

Sementara itu, Hatta Rajasa menyampaikan, sudah saatnya PAN membuktikan diri. Hatta berjanji akan siap berjuang bersama-sama.

"Di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan saat ini, situasi PAN terasa lebih dinamis dan aktraktif. Insyaallah kami juga solid mendukung,” katanya.

Di tempat yang sama, Zulhas mengakui dukungan penuh Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir saat ini membuat PAN berbeda. Meski demikian, ia mengingatkan para kadernya untuk semakin solid.

"Semua pengurus DPP, DPW, DPD hingga cabang dan ranting harus solid, harus punya ruh perjuangan. Harus bekerja keras untuk rakyat. Insyaallah dengan semua itu, PAN akan semakin jaya,” sebut Zulhas.

Ketua DPW PAN Sumbar Indra Dt Rajo Lelo diapit Sekretaris Muhayatul dan Bendahara Dodi Delvi.(ist).


Di Padang, halal bihalal itu diikuti secara virtual oleh pengurus DPW PAN Sumbar yang dikomandoi Indra Dt. Rajo Lelo (Ketua) dan didampingi Muhayatul (Sekretaris) dan Dodi Delvi (Bendahara) serta beberapa pengurus lainnya.

"Melihat para tokoh PAN yang terlihat kompak, kita optimis PAN di Sumbar optimis berjaya  kembali. Kompaknya Pak Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dengan Ketum sebelumnya Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir, jadi spirit bagi kami untuk membesarkan PAN kembali di Sumbar," kata Indra dan diiyakan oleh Muhayatul dan Dodi Delvi. (***)




Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved