arrow_upward

Walikota Padang Tandatangani Kerjasama Penegasan Batas Padang-Padang Pariaman

Saturday, 5 June 2021 : 10:56
Walikota Padang Hendri Septa perlihatkan peta batas antara Padang dengan Padang Pariaman bersama Wabup Padang Pariaman dan pejabat lainnya.(ist).


Jakarta, Analisakini.id-
Walikota Padang Hendri Septa bersama Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang menandatangani kerjasama penegasan batas daerah antara Kota Padang dengan Kabupaten Padang Pariaman. 

Penandatangan kesepakatan batas daerah tersebut berlangsung di Hotel Ibis Styles, Jakarta, Jumat (4/6/2021), yang difasilitasi oleh Direktur Jendral Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan terima kasih kepada Kemendagri yang telah memfasilitasi dalam mendudukkan dan menentukan batas daerah antara Padang dengan Padang Pariaman," kata Hendri Septa.

Penandatangan kesepakatan batas daerah dilakukan untuk memperjelas dan memperbarui kembali batas-batas wilayah antara Kota Padang dan Padang Pariaman sehingga masyarakat lebih mengetahui pelayanan administrasi kependudukannya.

Sesuai arahan Presiden Republik Indonesia, pemerintah daerah harus mengclearkan  kembali batas-batas wilayah yang ada. Pada kesempatan ini dilakukan oleh tiga provinsi,Sumatera Selatan, Jambi dan Sumatera Barat. Khusus Sumbar itu Padang dengan Padang Pariaman.

Hadir mendampingi Walikota adalah Kepala Dinas Pertanahan Raju Minropa, Kepala BKPSDM Arfian, Kadis Koperasi dan UMKM Syuhandra dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved