arrow_upward

Walikota Padang Hendri Septa Berikan Penghargaan kepada Kapolresta

Wednesday, 30 June 2021 : 19:29
Walikota Padang Hendri Septa berikan penghargaan kepada Kapolresta Padang Kombes. Pol. Imran Amir atas prestasi dan dedikasinya dalam penurunan angka kriminalitas dan pengungkapan kasus-kasus menonjol di tengah masyarakat. (humas)

Padang, Analisakini.id-Walikota Padang Hendri Septa menyerahkan penghargaan kepada Kapolresta Padang Kombes Pol. Imran Amir atas prestasi dan dedikasinya dalam penurunan angka kriminalitas dan pengungkapan kasus-kasus menonjol di tengah masyarakat di Padang.

Tidak hanya itu, Wako juga menganugerahi Kapolresta kharismatik itu penghargaan atas dedikasinya dalam menegakkan protokol kesehatan, serta penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Padang.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Kediaman Resmi Walikota Padang, di Jl. A. Yani No. 11 Padang, Rabu (30/6/2021). 

Hadir mendampingi Wako, Kepala Kesbangpol Kota Padang Tarmizi Ismail beserta Kasi Politik dan Kewaspadaan Nasional Eri Jasman.

Dikatakan Wako, penghargaan yang diberikan tersebut disamping dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021,  juga merupakan apresiasi Pemko Padang terhadap kinerja Kapolresta Padang beserta jajaran.

“Bukanlah hal mudah untuk mewujudkan sebuah kota yang nyaman dan minim dari tindakan kriminal. Alhamdulillah sejak beliau (Kapolresta Imran Amir, red) dilantik telah banyak terobosan yang dilakukan,” tutur Wako.

“Semoga dengan penghargaan ini dan kerja sama yang baik yang selalu dijaga, Pemko Padang beserta Polresta Padang dapat mewujudkan Kota Padang Zero Criminal,” harap Wako.

Sebagaimana diketahui, Kapolresta Imran Amir telah membentuk Tim Klewang yang berhasil dalam pengungkapan kasus peredaran minum keras, narkoba dan kasus aborsi di Kota Padang, juga untuk kasus-kasus kriminal lainnya.

Sebelumnya, pada 26 Mei 2021 lalu, dia juga pernah dianugerahi beberapa penghargaan oleh Kapolda Sumbar, yaitu Kapolresta Terbaik I Pengungkapan Kasus yang Meresahkan Masyarakat, Kapolresta Terbaik I Dalam Manajerial dan Polresta Terbaik Penanggulangan Covid-19, serta Polresta Terbaik Penanganan Kualitas GKTM (Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). (109)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved