arrow_upward

Tingkatkan Sinergi Bangun Kota Padang, Anggota DPR Andre Rosiade Sambangi Kediaman Wako Hendri Septa

Jumat, 18 Juni 2021 : 11.08

 

Anggota DPR RI Andre Rosiade berkunjung ke kediaman Walikota Padang Hendri Septa, Kamis malam (17/6/2021). (humas).

Padang, Analisakini.id-Walikota Padang Hendri Septa menerima kunjungan silaturrahim dari Anggota Komisi VI DPR di kediaman resminya, Kamis malam (17/7/2021).

Kedatangan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) itu pun disambut hangat Wako Hendri Septa dengan suguhan makan malam bersama plus duren. Usai itu mereka lantas saling bercerita membahas upaya sinergitas untuk kemajuan pembangunan Kota Padang ke depan.

Turut hadir di kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman, yang juga Sekretaris DPD Gerindra Sumbar dan sejumlah anggota DPRD Padang fraksi Partai Gerindra, mulai dari Ketua DPRD Padang Syafrial Kani hingga Mastilizal Aye, Elly Thrisyanti, Muzni Zen, Budi Syahrial, Donal Ardi, Delma Putra, Manufer Putra Firdaus, Dewi Susanti, Amran Tono dan Boby Rustam. 

Wako Hendri Septa menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang ia sangat menyambut baik kunjungan dari Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade beserta rombongan tersebut.

"Alhamdulillah, kami sangat senang dan bangga atas kunjungan ini. Banyak hal kita bicarakan yang intinya adalah demi memajukan Kota Padang ke depan dan mensejahterakan masyarakat," ungkap Ketua DPD PAN Padang tersebut bersama Anggota DPRD Padang Fraksi PAN Faisal Nasir saat itu.

Menurut orang nomor satu di Padang itu, sejatinya antara PAN dan Gerindra sudah lama memiliki 'chemistry' atau hubungan baik. 

"Semoga kita dapat terus menjaga chemistry ini. Alhamdulillah kita berterima kasih kepada pak Andre Rosiade beserta seluruh anggota DPRD Padang fraksi Gerindra. Kali ini menyampaikan niatnya untuk bersinergi mendukung kemajuan Kota Padang ke depan," pungkas wako didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

Sementara itu Andre Rosiade menuturkan, selaku pimpinan tertinggi Partai Gerindra di Sumbar ia menyatakan siap mengarahkan kader-kader terbaiknya untuk mendukung kemajuan pembangunan Kota Padang ke depan. 

"Insya Allah kita akan terus berbuat untuk Kota Padang. Dengan adanya chemistry antara PAN dan Gerindra yang terjalin dengan baik ini, semoga akan terus terjalinnya sinergitas. Kita yakin Kota Padang di bawah kepemimpinan pak Hendri Septa bisa lebih maju dan lebih sukses lagi hingga masa-masa mendatang," harap Andre, 'singa' podium di Senayan ini. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved