arrow_upward

Telkomsel: Good Bye Simpati, Kartu AS dan Loop

Jumat, 25 Juni 2021 : 23.33

 


Jakarta, Analisakini.id- Telkomsel: good bye Simpati, Kartu AS dan Loop. Seiring tingkat kebutuhan kaum milenial yang semakin signifikan terhadap perkembangan teknologi mutakhir, mau tidak mau perusahaan yang bergerak dalam bidang terkait harus mampu menyesuaikan diri. Ini pulalah yang juga dilakukan perusahaan telekomunikasi asli produk bangsa sekaligus kebanggaan Indonesia, Telkomsel.

Nah, belum lama ini, seiring pengenalan logo baru Telkomsel, produk Simpati, Kartu AS dan Loop, juga ditinggalkan dan dilebur menjadi satu nama, yaitu Telkomsel Prabayar.

Adapun pelanggan pascabayar yang sebelumnya bernama Kartu Halo, sekarang diubah menjadi Telkomsel Halo.

VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin menjelaskan, langkah yang ditempuh pihaknya itu sebagai transformasi dalam wujud integrasi produk-produk dan layanan yang diniscayai bakal memberikan kemudahan, serta kenyamanan bagi pelanggan.

“Oleh karena itu, untuk menyederhanakan brand strategy dari seluruh layanannya, Telkomsel mengubah pendekatan multibrand menjadi monolithic brand, di mana dalam seluruh komunikasi kepada pelanggan, akan selalu mengedepankan brand Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan digital terpercaya bagi masyarakat Indonesia," paparnya kepada wartawan di Jakarta, seperti dilansir dari Detik, Jumat (25/6/2021).

Salah satu contohnya adalah penyederhanaan merek Simpati, Kartu As, dan Loop menjadi satu nama, yaitu Telkomsel PraBayar. Sementara itu, untuk brand pascabayar kartuHalo diubah menjadi Telkomsel Halo.

“Perubahan dan penggabungan beberapa merek Telkomsel itu setelah peremajaan kami, semua itu kami lakukan untuk menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dengan variasi paket-paket yang simplified dan sesuai kebutuhan," imbuh Denny.

Denny menambahkan, peleburan dengan konsentrasi nama “Telkomsel” pada produk layanan tersebut demi memperkuat master brand, yaitu Telkomsel.

Selain itu, hal itu merupakan upaya memperkuat persatuan antar tiap produk agar terbentuk integrasi yang lebih baik bagi kemudahan pelanggan. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved