arrow_upward

PT. PMS Lakukan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Wednesday, 2 June 2021 : 20:45

 

Pimpinan Incasi Raya Group Pasaman Barat dan karyawan sukseskan vaksinasi Covid-19 tahap pertama. (ist)

Pasaman Barat, Analisakini.id - Incasi Raya Group (PT. Pasaman Marama Sejahtera dan PT. Bintara Tani Nusantara) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk seluruh staf kebun dan pabrik kelapa sawit, pada Rabu (2/6/2021) di Puskesmas Sungai Aur.

Pimpinan Incasi Raya Group melalui Manager Estate PT. Pasaman Marama Sejahtera (PMS), Ir. Frenzy mengatakan, vaksinasi ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memberikan perlindungan bagi seluruh staf dan karayawan dari potensi penularan Covid-19.

"Tidak cukup hanya dengan menerapkan protokol kesehatan yakni 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) yang ditambah 2M menjadi 5M yaitu Membatasi Mobilitas dan Menghindari Kerumunan, tetapi kita juga perlu melakukan vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Upaya Incasi Raya Group ini, lanjut Frenzy sejalan dengan program pemerintah untuk mencapai kekebalan kelompok (herd immunity), yang mana semakin banyak yang divaksin maka semakin banyak yang terlindungi.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sungai Aur, Manager Estate PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) Agus, Manager PKS PT. BTN Vorry, Manager PKS PT. PMS Sahriman serta seluruh staf kedua unit perusahaan itu.

Vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini merupakan kerjasama Incasi Raya Group dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Barat serta Puskesmas Sungai Aur. 

Selanjutnya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua akan dilaksanakan kembali dengan waktu yang belum ditentukan.

"Untuk pelaksanaan vaksinasi ini, kita akan terus lakukan secara bertahap baik kepada staf lainnya maupun kepada seluruh karyawan di dua unit ini. Karena, ini salah satu langkah untuk mencegah penyebaran covid-19 ditengah perusahaan," pungkasnya.

Semoga, vaksinasi ketahap berikutnya bisa berjalan lancar dan semuanya dalam kondisi aman. "Walaupun sudah divaksin, kita tetap memgimbau agar tatap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 terutama di wilayah kita bekerja," tegasnya. (bis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved