arrow_upward

Ini yang Dibuat PT BTN untuk Masyarakat, Patut Dicontoh

Thursday, 3 June 2021 : 14:28


Pasaman Barat, Analisakini.id - Peran serta perusahaan PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) dalam kegiatan sosialnya ditengah masyarakat sangatlah perlu dicontoh. Apa lagi keberadaan perusahaan diharapkan mampu membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. 

Seperti halnya yang terjadi di beberapa wiayah sepadan perusahaan sawit itu, sejak 15 Mei 2021 hingga sekarang. Dimana PT. BTN kembali menyerahkan bantuan kepada salah satu Mesjid di Jorong Silaping, bantuan dana Rp50 juta untuk pembangunan kantor KAN Nagari Air Bangis, bantuan bahan meterial untuk pembangunan Mushalla di Sekolah MAN 1 Pasbar di Air Bangis.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada warga melalui masing-masing pengurus di tempat yang berbeda yang disaksikan langsung oleh Senior Estate Manager (SEM) dan disaksikan oleh Staf CSR, Wawan, serta Manager Estate Agus.

SEM PT. BTN melalui Staf CSR, Wawan, Kamis (3/6/2021) mengatakan komitmen perusahaan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar perusahaan, melalui program CSR perusahaan yang telah dicanangkan sebelumnya dan harapannya memberikan manfaat bagi warga sekitar.

"Komitmen kita dari PT. BTN untuk masyarakat sekitar tetap kita lakukan. Hal ini merupakan bagian dari program CSR kami di perusahaan. Semoga dengan bantuan yang kita berikan, memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Manager Estate PT. BTN, Agus, program seperti ini sudah menjadi bagian dari program CSR perusahaan yang dilakukan secara berkala.

"Ia benar, ini merupakan program CSR kita untuk masyarakat sekitar perusahaan. Semoga hal ini dapat menjadi manfaat bagi masyarakat, dan Perusahaan PT. BTN berkomitmen dalam hal kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar perusahaan," jelasnya.

Semoga, apa yang dilakukan oleh perusahaan PT. BTN ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat. "Peran serta perusahaan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar perusahaan itu sendiri seharusnya dilakukan guna meningkatkan hubungan silaturahmi pihak perusahaan dengan masyarakat dan warga setempat," terangnya. (bis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved