arrow_upward

Ini Pesan Mendalam Gubernur pada Ketua OC Kongres IKA Unand

Kamis, 03 Juni 2021 : 10.18
Suasana pertemuan OC Kongres IKA Unand dengan Gubernur Buya Mahyeldi, Kamis 3/6-2021 di Istana Gubernur Jenderal Sudirman Padang (foto: dok)


Padang, Analisakini.id-
  Mahyeldi selaku Gubernur Sumbar di tengah seabrek agenda ke daerah, Kamis (3/6/2021) berkenan menerima Ketua dan Sekretaris OC Kongres IKA Unand di Istana Gubernur Jalan Sudirman Padang.

“Kongres VI IKA Unand seharusnya digelar 2020 lalu, tapi karena kondisi pandemi covid-19 lewat Rapim DPP IKA Unand kongres dipending pada 7 Agustus 2021,” ujar Ketua OC, Insannul Kamil.

Hari ini Panitia melapor dan berharap support Buya Gubernur Sumbar, sambung Insannul Kamil yang juga Wakil Rektor III IKA Unand.

Mahyeldi yang juga Ketua Umum DPP IKA Faperta Unand sangat mendukung pelaksanaan agenda konstitusi IKA Unand yakni Kongres IKA Unand.

“Jadikan momentum. Kongres VI IKA Unand untuk memperkukuh motto kita tamatan Unand yaitu Kedjajaaan Bangsa,” ujar Mahyeldi.

Pada audiensi Kamis pagi, Insannul Kamil selain didampingi Sekretaris OC Ilhamsyah Mirmam juga Wakil Sekretaris OK Kongres Mona Sisca, Wirda Ningsih, Riduan Nasution (relis)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved