arrow_upward

Hasil Uji Kompetensi Seleksi Calon Sekdaprov Sumbar Keluar, Ini Lengkapnya

Rabu, 23 Juni 2021 : 13.51


Padang, Analisakini.id-Hasil uji kompetensi calon Sekdaprov Sumbar  sudah keluar. Setelah ini siap-siap pula menempuh tes selanjutnya, yaitu wawancara untuk menuju tiga besar. Hasil uji kompetensi itu dilakukan oleh BKN RI.

Ketua Pansel Sekdaprov Sumbar Hamdani yang dihubungi Rabu (22/6/2021) membenarkannya. 

"Betul hasil uji kompetensi masing-masing calon sudah keluar,," katanya.

Dari data yang dikeluarkan, biasanya berdasarkan abjad, kali ini tidak. Sama halnya saat pengumuman hasil tes pembuatan makalah. Diduga kuat yang paling tinggi nilainya adalah nomor urut 1 dan seterusnya.

Hamdani enggan mengomentari soal ini. "Yang jelas semua lulus uji kompetensi dan siap-siap wawancara dengan tim Pansel menuju tiga besar. Sekali lagi, pansel tetap bekerja profesional dan melihat semua aspek penilaian dalam menentukan tiga besar. Setelah itu diserahkan kepada Gubernur," tambahnya.

Wawancara dilakukan Jumat (25/6/2021) di ruang rapat Istana Gubernur Sumbar pukul 7.30 wib sampai selesai.

Dari hasil uji kompetensi itu nomor urut 1 adalah Yozarwardi Usama Putra (Kepala Dinas Kehutanan Sumbar), nomor urut 2 Maswar Dedi (Kepala DPMPTSP Sumbar), 3) Hansastri (Kepala Bappeda Sumbar), 4) Zefnihan (Sekda Sijunjung), 5) Andri Yulika (Staf Ahli Walikota Padang), 6) Rida Ananda (Sekda Payakumbuh), 7) Efiyandri (Kadis Kependudukan dan Pencacatan Sipil Solsel) dan terakhir 8) Adib Alfikri (Kepala Dinas Pendidikan Sumbar). (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved