arrow_upward

Hari Ini, 8 Calon Sekdaprov Ikuti Tes Kesehatan di RSUP Dr. M. Djamil

Senin, 14 Juni 2021 : 08.57

 



Padang, Analisakini.id-Hari ini (Senin, 14/6/2021) 8 calon Sekdaprov Sumbar yang sudah lulus tes sebelumnya, mengikuti tes kesehatan di RSUD Dr M.Djamil, Padang.

Penyerahan peserta  tes kesehatan itu dilakukan oleh  Pj. Sekdaprov Benni Warlis, kepada Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr. Rose Dinda Martini, Sp.PD(K) didampingi Plt. Kepala BKD Fitriati, Senin (14/6/2021) pukul 07.30 Wib di Ruangan Poliklinik Eksekutif Ambun Pagi RSUP Dr.M.Djamil Padang.

Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan, dr. Rose Dinda Martini mengucapkan terima kasih kepada Pemprov sumbar yang telah memberi kepercayaan kepada RSUP M.Djamil untuk pelaksanaan tes kesehatan dalam seleksi Sekdaprov Sumbar.

"RSUP Dr. M. Djamil akan memberikan pelayanan terbaik dan pesan kepada peserta agar selalu memperhatikan protokol kesehatan krn dlam masa pandemi,"katanya.

Ketua Pansel Sekdaprov Hamdani membenarkan hal itu dan hasilnya akan diumumkan bersamaan dengan hasil tes kompetensi yang sudah diikuti semua calon di Jakarta yang diadakan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved