arrow_upward

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur , Lantik Ali Amran Jadi Pj. Sekdakab

Saturday, 5 June 2021 : 11:18
Bupati Padang Pariaman Lantik Pj. Sekda Padang Pariaman, Jumat (4/6/21).(ist)


Padang Pariaman, Analisakini.id
– Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Padang Pariaman Ir. ali Amran, MM di Kantor Bupati Padang Pariaman.

Bupati menyampaikan tugas menanti di depan mata yang harus dilaksanakan dan diselesaikan. Dia yakin  Sekda mampu menyelesaikan dan berinovasi bersama-sama dengan para OPD.

“Di era milenial dan teknologi tentunya kita harus banyak melahirkan inovasi-inovasi, dengan umur yang sudah matang kita yakin Bapak Ali Amran punya semangat muda untuk mewujudkan Padang Pariaman berjaya” ujar Bupati.

Bupati menambahkan segera menargetkan percepatan pembangunan dii Padang Pariaman, dan menargetkan kepada kepala OPD untuk secepatnya menjemput dan me Follow Up proposal-proposal yang telah kita berikan kepada menteri yang telah ditemui. 


Sekilas Ali Amran


Ali Amran kini menjabat Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda). Sebelumnya adalah Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan setempat dan termasuk pejabat senior di Pemkab Padang Pariaman.

Dia adalah alumni Fakultas Pertanian Unand angkatan 1982, seangkatan dengan Pj. Sekdaprov Sumbar Benny Warlis, Kadis Pangan Sumbar Efendi dan Direktur Utama Bank Nagari M. Irsyad. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved