arrow_upward

Wako Padang Hendri Septa Silaturahim dengan Pendahulunya, Syahrul Ujud

Friday, 21 May 2021 : 16:45
Hendri Septa bersilaturahim dengan Syahrul Ujud, Walikota Padang periode 1983-1993. (humas).

Padang, Analisakini.id-Walikota Hendri Septa merasa bersyukur karena dimudahkan Allah Swt bersilaturrahim dengan Syahrul Ujud, Walikota Padang periode 1983-1993 di kediamannya di kawasan Bintaro Jaya, Jakarta, Kamis (20/5/2021).

Sambutan hangat sosok kharismatik itu, yang juga merupakan salah satu Walikota terbaik yang dimiliki Kota Padang, menjadikan suasana silaturrahmi semakin nyaman dan membuat Hendri Septa merasa tercerahkan untuk memimpin Kota Padang di masa mendatang. 

“Kita mengenang jasa dan perjuangan Bapak Syahrul Ujud memimpin Kota Padang. Bersama DPRD Kota Padang, Pak Syahrul menetapkan hari jadi Kota Padang pada tanggal 7 Agustus. Dan beliau juga menjadi perintis pembangunan jalan by pass”, ulas Hendri Septa.

Ia mengatakan, Syahrul Ujud juga dikenal sebagai Walikota yang peduli soal kebersihan, memiliki komunikasi yang akrab dengan warga kota serta dikenal merakyat.

“Alhamdulillah, di usia 78 tahun, beliau dalam keadaan sehat walafiat. Pertemuan ini menjadi semangat baru untuk kemajuan dan pembangunan Kota Padang”, imbuhnya bagi. 

Hendri Septa mengajak warga Kota Padang Tercinta, untuk bersama-sama mendoakan, semoga para pemimpin Kota Padang terdahulu beserta keluarganya, selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan Allah Swt.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved