arrow_upward

Lagi Asli Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Sunday, 9 May 2021 : 14:11

 

Anggota DPR dari Fraksi PAN, H.M Asli Chaidir serahkan paket sembako kepada warga Lubuk Begalung  yang terdampak Covid-19 didampingi Ketua LPM Kelurahan Lubuk Begalung (givo)


Padang, Analisakini.id
-Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan momentum pas untuk saling berbagi. Hal itu yang dilakukan Anggota DPR H.Mhd Asli Chadir. Bahkan kebiasaan berbagi di Ramadhan itu sudah menjadi tradisi bagi politisi PAN ini.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kita umat Islam untuk saling membantu dan berbagi. Apalagi dalam harta kita itu ada hak orang lain yang harus dibagikan kepada orang yang berhak menerimanya," sebut Asli saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga Lubuk Begalung yang terdampak Covid-19, Sabtu (8/5/2021).

Dalam penyerahan secara simbolis itu, Asli didampingi Ketua LPM Kelurahan Lubuk Begalung, Sy Andhika. Penyerahan ratusan paket sembako itu dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan yang hadir menerima paket tersebut, perwakilan dari masyarakat yang sudah didata sebelumnya.

Dalam penyerahan sembako itu, Asli menjelaskan hingga kini pandemi Covid-19 belum berakhir, justru belakangan ada tren peningkatan pasien positif Covid-19. Padahal dampaknya sangat dirasakan masyarakat hingga ada yang di-PHK dari pekerjaannya.

"Olehkarena itu butuh dukungan dan kebersamaan semua pihak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Setiap insan kita harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan. Kesadaran kita sangat diminta dalam hal ini" kata Asli.

Ada pun ratusan paket sembako Ramadhan yang disalurkan Asli itu berisi tepung, gula, minyak goreng, sirup dan mentega.

Asli Chaidir serahkan palet sembako kepada warga Nanggalo yang terdampak Covid-19.


Selain warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Lubuk Begalung yang diberikan paket sembako, mantan Ketua DPW PAN Sumbar dua periode ini juga memberikan ratusan paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di Nanggalo. Penyerahan paket tersebut dilaksanakan pada Minggu (9/5/2021).

"Terimakasih kasih Pak. Bantuan ini datang saat kami kehausan. Senangnya hati itu. Tahun lalu kami juga mendapatkan paket sembako dari Pak Asli, " katanya. (""")


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved