arrow_upward

Kursi Kosong Wawako Padang, Internal PAN, Ekos Albar dan Amril Amir Menguat

Senin, 17 Mei 2021 : 11.53

 

Ekos Albar bersama Ketua DPW PAN Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi dalam suatu kesempatan.(ist).

Padang, Analisakini.id- Kursi kosong Wakil Walikota (Wawako) Padang terus ditunggu publik Sumbar, siapa calon diusulkan Parpol pengusung untuk dipilih DPRD Padang. 

Menarik untuk internal PAN ternyata sudah mengerucut nama untuk direkomendasikan ke Ketua Umum DPP PAN. 

Bahkan Ketua DPW PAN yang juga Wakil Ketua DPRD Sunbar sudah mengantongi dua nama. kadee terbaik untuk disampaikan ke DPP PAN.

"Insya Allah sudah, dari empat nama kader, kita nominasikan untuk isi kursi Wawako Padang, Asnawi Bahar, Amril Amin, Dody dan Ekos Albar, dari tracking keseriusan, hanya dua nama yang serius untuk maju menjadi Cawawako pemilihan DPRD Padang, " ujar Indra Dt Rajo Lelo kepada media di Padang, Minggu (16/5/2021).

Dua nama, siapakah?

"Ah kawan pers nggak sabaran  kayaknya nih, dua nama kader terbaik itu Ekos Albar dan Amril Amir, " ujar Indra Dt Rajo Lelo lewat jumpa pers virtual malam ini. 

Menurut Indra Dt Rajo Lelo, dua nama secepatnya diputuskan untuk direkomendasikan ke DPP PAN. 

Ekos Albar bersama Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan.(ist).


"Saudara ku Ekos dan Amril menunjukan keseriusan menjadi Cawawako Padang. Keduanya kita rekom ke DPP PAN, mungkin dalam. minggu-minggu inilah, "ujar Indra Dt Rajo Lelo 

Indra mengatakan di DPP nanti bisa saja ada penambahan atau memutuskan satu nama. 

"Politik itu dinamis, setelah dua nama kita ajukan, selanjutnya hak vetto ada di Pak Ketum DPP PAN, " ujar Indra.

Ekos Albar satu dari dua nama dikantong Indra Dt Rajo Lelo dihubungi wartawan mengakui belum tahu. 

"Ah masak, ambo (saya) belum dapat informasi dari Pak Ketua DPW PAN Sumbar, kalau betul sebagai kader PAN saya siap diperintah partai, " ujar pengusaha nasional kepada wartawan. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved