arrow_upward

Istri Mantan Pj. Bupati Pasaman Barat Meninggal Dunia

Saturday, 15 May 2021 : 10:31


Pasaman Barat, Analisakini.id- Wafatnya Yusniar, pada Jumat (14/5/2021) pukul 14.40 Wib di Rumah Sakit Yarsi Simpang Empat, Pasaman barat, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, orang terdekat maupun jajaran di Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Puluhan karangan bunga ucapan bela sungkawa pun tampak berjejer rapi di sepanjang menuju kediaman rumah duka di Pasaman Baru.

Kesedihan mendalam tampak terlihat di raut wajah mantan Pj Bupati Pasaman Barat priode 2004 - 2005, Drs. Zambri.

Mengingat dirinya selalu mendampingi jenazah almarhumah dari RS Yarsi Simpang Empat sampai ke kediaman almarhumah di Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkung Aua, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat.

Selain itu, almarhumah semasa hidupnya merupakan sosok yang selalu mendampingi sang suami Zambri menjabat Pj Bupati Pasaman Barat.

Wanita yang dikenal dekat dengan siapapun termasuk dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Pasaman Barat itu aktif dalam proses pembangunan di Kabupaten pemekaran Pasaman itu.

Sekretaris Daerah Pasaman Barat, Yudesri dan keluarga mengucapkan turut berbela sungkawa dan merasa kehilangan sosok yang dikenal ramah dengan siapapun.

"Bagaimanapun, almarhumah pernah melintasi sejarah di Pasaman Barat saat memimpin PKK dan Dekranasda. Yudesri berharap kepada keluarga terutama bapak Zambri yang pernah menjabat Pj Bupati Pasaman Barat periode 2004-2005 diberikan kesabaran dan ketabahan bagi semua keluarga besar bapak Zambri," ungkap Sekda Pasbar, Yudesri, saat melayat ke rumah duka sore tadi. (bis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved