arrow_upward

Imelda Sari Maju Caketum IKA Unand, Ini Alasannya

Thursday, 27 May 2021 : 13:00
Ketua IKA Sejarah Unand Imelda Sari (tengah) siap maju sebagai Caketum dalam Kongres IKA Unand.(ist).

Padang, Analisakini.id—Ketua Umum IKA Sejarah Unand Imelda Sari siap maju sebagai calon ketua umum (Caketum) Ikatan Alumni Unand dalam Kongres 7 Agustus 2021.

Kesiapan untuk maju itu selain diamanahkan oleh pengurus IKA Sejarah Unand, juga didukung alumni Fakultas lain, termasuk salah seorang dosen senior di Unand yang mendorong Imelda maju.

“Majulah Imelda, dan pas dan cocok memimpin DPP IKA Unand, ” ujar salah seorang senior dan dosen di Unand yang berbisik ke Imelda Sari, Rabu (26-5-2021).

Imelda Sari yang juga politisi perempuan Partai Demokrat ini kian mantap maju setelah mengalirnya dukungan kepada dirinya.

“Terima kasih atas supor dan dukungan sahabat se almamater di IKA Sejarah juga pada Pak dekan (maaf nama nggak disebutkan ya) Bismillahirahamnirahim, saya Imelda Sari siap maju Caketum DPP IKA Unand, ” ujar Imelda Sari.

Imelda menyebutkan Unand sebagai perguruan tinggi ternama di ranah Minang, sudah saatnya pula figur perempuan yang menjadi pemimpin. Apalagi di ranah Minang, figur bundo kandung salah satu berperan sentral dalam kepemimpinan.

"Ranah Minang banyak melahirkan bundo kandung hebat dan kepemimpinannya teruji. Sekarang momennya kaum perempuan pimpin organisasi alumni Unand. Insyaallah Unand bisa," katanya.

Selain itu Imelda Sari juga menilai Kongres dan posisi Ketua Umum DPP IKA Unand ke depan semakin strategis.

“DPP IKA Unand itu diisi kalangan intelektual dan profesional handal di bidangnya masing-masing, Ketua Umum harus mampu menjadi figur problem solver terhadap persoalan IKA Unand, Universitas Andalas bahkan bangsa dan negara, ” ujarnya. (***)





Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved