arrow_upward

Hariadi Kembali Maju Jadi Ketua PPP Sumbar

Saturday, 22 May 2021 : 13:53

 


Padang, Analisakini.id - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sumatera Barat (Sumbar) telah menetapkan panitia pelaksana Musyawarah Wilayah (Muswil) IX yang akan digelar pada 12-13 Sawal 1442 H/24-25 Mei 2021 M di Padang. Dijadwalkan, Muswil akan dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Ermalena.

Ketua DPW PPP Sumbar, H. Hariadi. BE menyampaikan, panitia Muswil telah terbentuk. Keputusan diperoleh melalui rapat pengurus DPW PPP Sumatera Barat.

"Acara pembukaan Muswil IX nantinya, dilakukan di Hotel Pangeran. Dan, akan diikuti seluruh 19 DPC se Sumatera Barat. Saya berharap pengurus dan Kader PPP yang diundang, diharapkan hadir untuk menyukseskan Muswil IX," kata Hariadi, Saptu (22/5/2021).

Jika ditanya apakah ia juga mencalonkan diri pada bursa Muswil IX, H. Hariadi. BE mengaku jika dirinya masih dipercaya oleh pengurus maka dia siap mencalonkan diri. "Saya siap untuk maju dan siap membesarkan PPP di Sumbar ini," tegasnya.

Target besar dicanangkan Hariadi, jika dirinya terpilih kembali jadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Barat, akan memberikan perubahan yang lebih dari sekarang,, artinya kejayaan PPP itu akan kembali.

"Salah satu target saya, PPP meraih kursi sesuai harapan Ketua Umum, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional pada pemilu mendatang," tegasnya.

H. Hariadi. BE yang sekarang masih menjabat sebagai Ketua DPW PPP Sumbar itu menambahkan, siap memimpin PPP Sumbar dengan beberapa pertimbangan.

Pertama, di usia yang semakin senja, partai Islam merupakan pilihan tepat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kedua, hati ini terus terpanggil untuk bergabung dengan partai Islam.

Ketiga, ingin jadikan PPP sebagai partai pemenang di Sumatera Barat.

"Saya akui, pileg lalu, menang PPP masih goyang akibat seringnya diterpa isu, baik kasus korupsi maupun yang lain. Tapi, insyaallah sekarang PPP sudah aman dan siap sebagai pemenang di Sumbar," ujarnya. (bis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved