arrow_upward

Halal bi Halal Virtual, Kakanwil DJPb : Idul Fitri, Momentum untuk Terus Memperbaiki Diri dan Organisasi

Tuesday, 18 May 2021 : 19:46

 

Kakanwil DJPb Sumbar Heru Pudyo Nungroho saat memberikan sambutan pada halal bi halal secara virtual. (ist)

Padang, Analisakini.id-Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat bersinergi dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah secara virtual. 

Kegiatan ini selain ajang silaturahmi insan perbendaharaan Lingkup Kanwil DJPb Sumbar dengan 6 KPPN, juga sebagai ucapan terima kasih atas kerja keras dan suksesnya pembayaran THR 2021, dan kesiapan pembayaran gaji ke-13 pada Juni 2021. 

Kemudian juga dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan cuti tahunan/izin bepergian pada hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, serta perkembangan terkini covid-19 di Sumbar dan  evaluasi /penyelarasan rencana aksi atas pelaksanaan tugas dan fungsi pada 2021.

“Kami keluarga besar Kanwil DJPb Sumbar mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah, Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Mari kita jadikan Idul Fitri kali ini sebagai momentum bagi kita untuk terus melakukan mengupayakan perbaikan diri, memberikan sumbangsih dalam mengupayakan perbaikan organisasi yang kita cintai ini,” kata Kepala Kanwil DJPb Sumbar Heru Pudyo Nungroho.

Heru juga memaparkan beberapa isu terkini yang akan dihadapi pada Mei ini. Salah satunya terkait implementasi penilaian dan pengukuran tingkat kesehatan organisasi 2021 melalui survey MOFIN (Ministry of Finance Organizational Fitness Index).

Disebutkan, banyak hal sudah dilakukan DJPb dalam mengupayakan agar organisasi ini memberikan kenyamanan bagi seluruh pegawainya meliputi pelaksanaan training, diklat dan beasiswa dalam upaya peningkatan kompetensi dan kapasitas pegawai dan adanya ruang terbuka bagi insan DJPb untuk menyampaikan masukan dan saran bagi perbaikan organisasi. 

"Hal ini  menunjukkan DJPb terus berbenah dalam hal penyelarasan di internal organisasi, perbaikan dalam eksekusi strategi, dan pembaharuan secara cepat dan terus menerus dalam rangka perbaikan kinerja organisasi," terangnya.

Heru berharap Survey MOFIN pada 2021 mampu memberikan gambaran perihal kesehatan organisasi Kementerian Keuangan khususnya DJPb serta memberikan kesempatan bagi insan DJPb untuk menyampaikan saran guna perbaikan berkelanjutan DJPb kedepannya. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved