arrow_upward

Guspardi Gaus : Soliditas dan Simpati Masyarakat Harus menjadi Prioritas Kader PAN

Tuesday, 11 May 2021 : 18:20
Anggota DPR Guspardi Gaus memberikan arahan di hadapan pengurus DPD PAN Limapuluh Kota, usai peresmian kantor baru. (ist).

Limapuluh Kota, Analisakini.id-Anggota DPR asal Sumatera Barat dari Fraksi PAN Guspardi Gaus meminta agar seluruh kader PAN untuk senantiasa melakukan konsolidasi dan menguatkan soliditas partai. Para kader harus  bertindak sejalan dengan kebijakan partai, tidak boleh jalan sendiri-sendiri. Hrus saling rangkul, saling bimbing, melangkah bersama-sama untuk kemajuan partai ke depan 

"Di samping itu hal yang tidak kalah penting bagaimana para pengurus dan kader PAN membangun hubungan dan ikatan emosial dengan berbagai lapisan masyarakat setiap kesempatan dan tempat. Jika para kader PAN ingin meraih dan mendapatkan tempat di hati masyarakat maka kunci utamanya adalah membangun ikatan emosional dengan masyarakat, " ujar Legislator dapil 2 Sumbar ini saat memberikan sambutan dan pengarahan dalam rangka peresmian kantor baru DPD PAN 50 Kota , Sabtu (8/5/2022). 

Menurut Guspardi yang akrab disapa Pak GG ini, pertarungan nyata akan berlangsung di 2024 mendatang. Semua kader harus bergerak dan bersinergi memenangkan kontestasi Pemilu 2024. Sebarkan optimisme ke seluruh kader bahwa PAN siap bersama masyarakat meraih kemenangan.

Acara itu didahului dengan buka bersama dihadiri oleh anggota fraksi PAN di DPRD Kabupaten, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PAN dan juga para kader dan simpatisan PAN. Dalam kesempatan itu juga dibagikan 100 paket kepada para kader PAN di Kabupaten 50 Kota. 

Selanjutnya, politisi PAN asal Sumbar  ini menyampaikan bahwa sebagai

partai yang lahir dari rahim reformasi, seluruh kader harus memaksimalkan perjuangan untuk meraih simpati masyarakat. lakukan sinergi dan kolaborasi serta aksi-aksi nyata di tengah-tengah masyarakat. 

"Keberadaan kader PAN harus memberi manfaat untuk semua lapisan masyarakat dan harus serius memperjuangkan kepentingan masyarakat serta melaksanakan kerja politik secara benar dan sungguh-sungguh," pungkas Guspardi yang juga merupakan anggota Baleg DPR  tersebut.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved