arrow_upward

Anggota DPR Guspardi Gaus Bagikan Lagi Ribuan Paket Sembako di 7 Kab/Kota

Monday, 10 May 2021 : 04:44

 

Ribuan paket sembako yang disalurkan Guspardi Gaus kepada warga kurang mampu di dapil Sumbar 2.

Padang, Analisakini.id-Anggota DPR Fraksi PAN Guspardi Gaus kembali memberikan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako dalam rangkaian kunjungan reses perorangan ke daerah pemilhan (dapil) Sumatera Barat 2.

Pembagian paket sembako ini didistribusikan dan di sebarkan di 7 kabupaten/kota meliputi Padang Pariama, Kota Pariaman,  Agam, Kota Bukittinggu,  50 kota, Kota Payakumbuh dan Pasaman.  Adapun 1 kabupaten lainnya di dapil 2 Sumbar yaitu Kabupaten Pasaman Barat telah terlebih dahulu dibagikan  bulan lalu.

"Bantuan paket sembako ini merupakan paket ke 6.500 dari rangkaian bantuan paket sembako yang telah dibagikan dan didistribusikan dalam kegiatan reses saya sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan II Sumbar. Sebelumya telah dibagikan sebanyak 5.000 paket sembako kepada masyarakat tersebar ke berbagai daerah di Sumatera Barat, " terang Legislator dapil Sumbar 2 

Pembagian paket sembako ini sudah menjadi agenda rutin sejak tahun kemaren bersamaan dengan munculnya pandemi covid-19 sekitar bulan maret 2020. Progran ini insyaallah akan tetap akan dilanjutkan kedepannya dan dijadikan program reguler. Paket bantuan berisi sembako ini didistribusikan oleh "Tim GG berbagi" langsung ke rumah-rumah warga masyarakat  di tujuh kabupaten dan kota daerah pemilihan Sumatera Barat 2.


Selanjutnya, anggota Komisi II DPR RI itu menjelaskan pembagian sembako ini bukan sebagai kegiatan menyalurkan bantuan dari kementerian atau lembaga dan bukan juga berasal dari dana CSR BUMN.

"Ini merupakan inisiatif dan kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu dan kelompok masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid -19," ucapnya.

Semoga dengan disalurkannya bantuan paket sembako di bulan penuh rahmat dan menyosongsong hari raya Idul Fitri fitri ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah situasi ekonomi yang kian memprihatinkan karena wabah Covid-19 yang masih mengancam bahkan menunjukkan trend menaik. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved