arrow_upward

Warek III Unand Pimpin TSR Pemprov Serahkan Bantuan Rp20 Juta

Sabtu, 17 April 2021 : 04.42
Warek III Unand Insannul Kamil serahkan bantuan Pemprov Sumbar kepada pengurus masjid Baiturrahman.(ist).


Agam, Analisakini.id-Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat mengunjungi masjid Baiturrahman Nagari Surabayo, Lubuk Basung pada Jumat (16/4/2021).

Diketuai oleh Rektor Unand, diwakili Wakil Rektor III Unand, Insannul Kamil, TSR Pemprov Sumbar disambut oleh Pemkab Agam, camat, wali nagari Lubuk Basung beserta pengurus masjid dan masyarakat dengan antusias. 

Warek III Unand Insannul Kamil mengapresiasi jamaah Masjid Baiturrahman yang semangat shalat tarwih berjamaah walaupun dalam kondisi pandemi covid-19. "Luar biasa kekuatan iman bapak dan ibu semua, kita berkumpul hari ini adalah berkat kerinduan kita selama setahun lebih untuk dapat melakukan shalat tarwih berjamaah di masjid kita ini" katanya. 

Ia melanjutkan, walaupun kekuatan iman menggebu, namun imun pun harus tetap terjaga. Menjaga kesehatan adalah tanggungjawab bersama. Memakai masker dalam berkegiatan seperti saat ini berarti menjaga diri sendiri, orang lain, lingkungan dan masyarakat demi terwujudnya Sumatera Barat madani yang unggul dan berkelanjutan sesuai dengan visi dan misi Gubernur Sumatera Barat.

Dalam rombongan tim safari ramadhan turut serta Ir. Mahmud, M.Si (Warek III Unes), Buyung Wiromo Samudro (Kepala BPKP Sumbar), Heru Pudyo Nugroho (Ka. Kanwil DJPb Prov. Sumbar), Imrizal (Ka. Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unand), Iswan Akhir (Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Politik dan Pemerintah), Adek Putra, MAP (Kabid Pengendalian Penduduk Dinas PPKBKP Prov. Sumbar), Yayat Wahyudi (Sekretaris Dinas Kebudayaan) dan Basyarudin (Pendamping dari Biro Bintal dan Kesra Setda Prov. Sumbar). 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh  Ketua Tim Safari Ramadhan Pemprov yang dipimpin Rektor Unand kepada Ketua Pengurus Masjid Rp20 juta. Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan beasiswa oleh wakil rektor III UNES lalu ditutup dengan tausyiah oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol, Dr. Wakidul Qohar, MA. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved