arrow_upward

Satpam Adabiah dan Marbok Masjid Terima Sembako dari PAA

Selasa, 20 April 2021 : 19.00
Bendahara Umum Perkumpulan Alumni Adabiah Rossy Yuslide menyerahkan paket ramadhan kepada Ketua Pengurus YSO Adabiah Azmal Zen untuk selanjutnya diteruskan kepada Satpam dan marbok Masjid Raya Adabiah. (humas PAA Adabiah)

Padang, Analisakini.id-Baru dua hari dikukuhkan, langsung bergiat ke almamater. Sebanyak sembilan petugas Satpam dan satu marbok (garin)  Masjid Raya Adabiah menerima paket sembako ramadhan dari Perkumpulan Alumni Adabiah (PAA). 

Bantuan diantar oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAA Sofia Hariani dan Bendahara Umum Rossy Yuslide bersama sejumlah pengurus lainnya, Selasa (20/4/2021) di komplek Perguruan Adabiah.

Sekjen PAA Sofia Hariani mengatakan, pemberian bantuan ini adalah awal dari banyak kegiatan yang akan dilakukan PAA untuk almamater. Sesuai dengan visi-misi yang disampaikan Ketua Umum PAA John Pieter saat dikukuhkan, PAA akan berbuat banyak untuk almamater. Selain akan bergerak di bidang sosial, PAA juga akan memberi perhatian kepada bidang lain, seperti pendidikan, pelatihan dan peningkatan manajemen mutu.

“Di PAA berhimpun alumni dari berbagai disiplin ilmu. Kami siap untuk  berbagi demi kemajuan almamater,” kata Sofia Hariani.

Ketua Pengurus Yayasan Syarikat Oesaha Adabiah Azmal Zen menyambut baik bentuk kepedulian PAA terhadap almamater. Harapan Azmal cukup besar terhadap kiprah alumni ini dalam membangun Adabiah ke depan. 

“Kami berharap  PAA menjadi mitra YSO dalam menjaga marwah Adabiah sebagai sekolah yang telah banyak melahirkan orang hebat,” sebut Azmal.

Untuk menunjang kegiatan PAA, Pengurus YSO Adabiah telah memberikan satu ruangan kelas ukuran 14 x 3 meter sebagai ruang sekretariat PAA. Dengan adanya sekretariat, jelas Azmal,  di lingkungan perguruan Adabiah, akan mempermudah  membangun sinergi dan komunikasi kelak.

Pada kesempatan penyerahan sembako, Bendahara Umum PAA  Rossy Goesti mengatakan, “untuk hari ini (Selasa. Red) paket yang terbawa baru untuk satpam dan garin masjid. Insya Allah besok pesuruh sekolah di Adabiah juga dapat sembako ramadhan,” jelasnya.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved