arrow_upward

Puasa Hari Keenam, Wako Padang Hendri Septa Kunjungi Mushalla Tauhid Sawahan Timur

Minggu, 18 April 2021 : 21.00
Walikota Padang Hendri Septa memberikan tausyiah dalam kunjungan TSR ke Mushalla Tauhid. (humas).

Padang, Analisakini.id- Musala Tauhid, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur menjadi tujuan kunjungan Subuh Mubaraqah Walikota Padang Hendri Septa, beserta jajaran di hari keenam Ramadan 1442 H/2021 M, Minggu (18/4/2021).

Di kesempatan itu, Walikota Padang langsung menjadi imam salat Subuh dan menyampaikan tausiah setelahnya.

Dalam tausiahnya, Wako mengutip surat An-Nisa ayat 9. "Dan hendaklah takut (kepada Allah) orang-orang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunan yang lemah di belakang mereka, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan)nya. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah, dan hendaklah mereka berbicara dengan tutur kata yang benar," sampainya.

"Ayat inilah yang melatarbelakangi Pemko Padang mengadakan Pesantren Ramadhan, yang hari ini secara resmi dan serentak dimulai di Padang," ujar Wako.

Selanjutnya Wako mengajak untuk meningkatkan kualitas keimanan, dengan memperbanyak amal. "Sebab itu Ramadhan hadir agar kita memperbanyak amal," kata Wako.

Di akhir kegiatan, Walikota menyerahkan kepada pengurus musala hibah Pemko Padang sebesar Rp 10 Juta untuk pembangunan mushalla Tauhid.

Turut hadir di kesempatan itu Kepala Dinas PUPR Hermen Peri, Bagian Kesra, Camat Padang Timur Ances Kurniawan, Lurah beserta RT/RW, Sawahan Timur dan Ketua LPM. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved