arrow_upward

Pabrik Kelapa Sawit PT BSS Serahkan Material untuk Pembangunan Panti Asuhan

Kamis, 15 April 2021 : 23.59

 


Pasaman Barat, Analisakini.id - Pabrik Kelapa Sawit PT. Berkat Sawit Sejahtera (BSS) Simpang Tiga Alin, Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) serahkan bantuan material untuk pembangunan Panti Asuhan Al Ikhlas.

Penyerahan bantuan material bangunan itu langsung dilakukan oleh KTU Munawir Fuad yang merangkap Pimpinan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. BSS yang didampingi oleh Humas PKS PT. BSS Marjohan dan diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Al Ikhlas Pasbar di Trans Muaro Kiawai, Zubir, Kamis (15/4/2021).

"Alhamdulillah, kita sudah menyerahkan bantuan berupa besi untuk pembangunan Panti Asuhan Al Ikhlas Pasbar," kata pimpinan PKS PT. BSS melalui Humas, Marjohan.

Dijelaskan Marjohan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat yang memiliki program sosial yang positif atau bahagian dari program Corporate Social Rwspinsibility (CSR) PKS PT. BSD. Apalagi, dalam hal ini pembangunan Panti Asuhan yang berlokasi sama dengan perusahaan kami.

"Lokasi pembangunan Panti Asuhan Al Ikhlas ini berada persis satu Nagari/Desa dengan PKS PT. BSS. Jadi, ini sudah seharusnya bagi kita untuk membantunya," ungkap Marjohan.

Sebelumnya, PKS PT. BSS juga menyerahkan bantuan yang sama berupa matrial bahan bangunan berupa semen ke Pembangunan asrama Ponpes H. Abdullah Alin Tagak.

"Selain bahan bangunan, PKS PT. BSS ini juga berpatisipasi dalam pelaksanaan khatam Al Qur'an dan ini semua merupakan bagian dari program CSR PKS PT. BSS Tahun 2021," terangnya.

Semoga, apa yang kami lalukan ini bermanfaat bagi pemerima. "Kita akan terus ikut serta dan berpartisipasi di Kenagarian Muaro Kiawai ini," tandasnya. (bis)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved