arrow_upward

Lisda Hendrajoni, Satu dari 50 Perempuan Berpengaruh di Indonesia yang Dinobatkan Koran Tempo

Thursday, 22 April 2021 : 18:46

 


Padang, Analisakini.id-Anggota DPR dari Fraksi NasDem Lisda Hendrajoni disejajarkan dengan Menteri Sosial Tris Rismaharini, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauzyah, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Abubakar, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan sederet politisi perempuan lainnya yang didominasi oleh kepala daerah.

Lisda diundang dalam diskusi virtual yang digelar media Tempo dengan tajuk "50 perempuan berpengaruh dan perjuangannya melawan pandemi." Diskusi tersebut dalam rangka memperingati hari Kartini, 21 April.

Lisda Hendrajoni mengaku bangga disandingkan dengan tokoh-tokoh perempuan yang telah dikenal kiprahnya di Indonesia. Apalagi yang menobatkan media sekelas Tempo, salah satu media paling berpengaruh di Indonesia.

"Alhamdulillah. Saya cukup bangga atas apresiasi yang telah diberikan media Tempo. Semoga apresiasi ini terus memacu saya untuk bekerja dan berbuat lebih baik lagi," ucap mantan pramugari kepresidenan itu, Rabu (21/4/2021).

Dia mengucapkan terimakasih kepada Tempo atas segala perhatiannya. Lisda berharap momentum Hari Kartini itu dapat menjadi inspirasi bagi kaum perempuan Indonesia.

Lisda mengaku akan terus fokus dalam memperjuangkan hak-hak perempuan selama kiprahnya menjadi legislator. Itu merupakan tujuannya ketika terjun ke gelanggang dan bertarung pada Pemilu 2019 lalu.

"Memperjuangkan hak-hak perempuan adalah niat dan tujuan saya ketika masuk ke arena politik. Semoga kaum perempuan Indonesia terus berkiprah dan maju," tutur Kapoksi fraksi NasDem komisi VIII tersebut. (ef)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved