arrow_upward

Asli Chaidir Datang, Anak Panti Asuhan Aisyiyah Senang

Saturday, 17 April 2021 : 23:09
Asli Chaidir memberikan sambutan di hadapan anak panti asuhan Aisyiyah. (ist).

Padang, Analisakini.id-Anak panti asuhan Aisyiyah Lubuk Begalung sore itu sudah duduk rapi di ruang pertemuan. Wajah bahagia dan senang pun tersirat saat Anggota DPR HM Asli Chaidir datang mengunjungi mereka, Jumat (16/4/2021).

"Bagaimana kabarnya. Masih puasa kan?," sapa Asli kepada mereka dan mereka pun menjawab dengan serentak, " Masih, Pak"Anak panti senang karena politisi PAN asal dapil Sumbar I itu membawa takjil dan nasi kotak untuk berbuka bersama di sana. Apalagi yang dilakoni Asli, bukan sekali itu saja, boleh dikata hampir tiap Ramadhan.

"Tahun lalu, juga nasi kotak dan takjil diantar ke sini. Tahun-tahun sebelumnya, kami diundang Pak Asli ke rumah beliau untuk berbuka puasa. Alhamdulillah, semoga Pak Asli sehat dan dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT," tutur seorang anak panti perempuan.

Dalam kesempatan itu Asli juga memberi semangat kepada anak-anak panti untuk terus rajin belajar dan ibadah. Sekarang memang pandemi Covid-19, tapi ibadah dan belajar ditingkatkan.

"Dengan rajin ibadah, meminta kepada Allah SWR, semoga kita semua diberi keselamatan dan diberi kesehatan," sebut Asli.

Bahkan di hadapan anak-anak panti, anggota Komisi VIII DPR ini menuturkan, banyak orang terkenal dan pejabat yang sukses berasal dari panti asuhan. Itu bisa dijadikan contoh tauladan dan bukti bahwa anak-anak yang dibesarkan di panti asuhan, juga hebat-hebat dan menjadi tokoh atau pejabat kelak.

Selain memberikan takjil dan nasi kotak, Asli juga membantu sebuah kulkas untuk panti asuhan Aisyiyah itu, lantaran kulkas yang sudah rusak.

Pengelola panti asuhan Aisyiyah pun sangat berterima kasih kepada Asli yang selalu menunjukkan kepedulian kepada panti asuhan Aisyiyah. "Semoga kebaikan dan kepedulian Pak Asli dibalas pahala setimpal oleh Allah SWT," katanya. (ef)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved