arrow_upward

Asli Chaidir Bagikan Takjil dan Nasi kotak kepada Panti Asuhan Liga Dakwah

Saturday, 17 April 2021 : 17:49

 

Asli Chaidir bersama pengurus panti asuhan Liga Dakwah.(ist).

Padang, Analisakini.id- Anggota DPR dari Fraksi PAN  HM Asli Chaidir kembali membagikan takjil dan nasi kotak kepada panti asuhan di daerah pemilihannya. Kebiasaan yang sudah lama dilakoni politisi prorakyat ini, Jumat (16/4/2021) dibagikan kepada panti asuhan Liga Dakwah, Lubuk Minturun, Padang.

"Ini sudah menjadi kebiasaan dan saling berbagi adalah kewajiban sebagai umat Islam," kata Asli Chaidir kepada pengurus dan puluhan anak panti asuhan di sana.

Asli menyebut hingga kini pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini. Dampaknya masih dirasakan masyarakat. Ekonomi berjalan lambat. Karena itu, tidak ada kata lain, untuk mendongkrak ekonomi, harus digerakkan semua sektor, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diakui Asli meski di sisi lain, pemerintah terus gencar menyosialisasikan program vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

"Kita tetap waspada dan benar-benar menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan. Jangan abai. Alhamdulillah dalam acara singkat kali ini, kita di sini tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga kita semua diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT," kata Asli.

Pengelola panti mengucapkan terima kasih atas kepedulian Asli Chaidir yang terus memperhatikan perkembangan panti asuhan di Sumbar, termasuk Panti Asuhan Liga Dakwah.

"Semoga kepedulian Pak Asli Chaidir yang tidak hanya hari ini diperlihatkan tapi jauh sebelumnya dan juga panti asuhan lainnya, mendapat balasan setimpal dari Allah SWT," katanya.

Bantuan perbukaan untuk panti asuhan Liga Dakwah tersebut, juga direspon positif seorang anak pasti, Reni. Tahun lalu, Pak Asli juga ke sini bagikan perbukaan. "Kami masih ingat. Tak bisa kami lupakan pemberian Pak Asli kepada kami. Terimakasih banyak Pak," katanya. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved