arrow_upward

Tommy Irawan Terpilih Aklamasi Jadi Ketua KONI Pasaman

Selasa, 16 Maret 2021 : 16.25

 

Tommy Irawan.

Pasaman, Analisakini.id - Tommy Irawan Sandra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VII, periode 2021 - 2025, Selasa, (16/3/2021).

Musorkab digelar secara terbatas dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, berjalan lancar di Aula Kantor Bupati Pasaman.

Tommy Irawan merupakan salah satu calon yang mendapat dukungan hampir seluruh pengurus cabang olahraga (cabor) di Pasaman. Dia mengucapkan terimakasih atas terpilihnya sebagai Ketua KONI Pasaman dan bertekad untuk memajukan para atlet- atlet Pasaman untuk lebih berprestasi.

"Saya ucapkan Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya  menjadi ketua, terutama dukungan penuh para pengurus cabang olahraga," ungkap Tommy yang juga Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Pasaman itu.

Tommy juga memiliki visi misi untuk memajukan para atlet di Pasaman agar lebih berprestasi baik di tingkat daerah, Nasional hingga Internasional.

"Ke depan, saya bersama pengurus KONI Pasaman, mengharapkan dukungan penuh dari setiap pengurus cabang olahraga yang ada, untuk memperjuangkan para atlet-atlet muda agar berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional," ujarnya.

Harapan Tommy ke depan, juga akan menggandeng beberapa elemen baik pemerintah maupun swasta, dan pengusaha lokal untuk menjadi bapak asuh cabang olahraga. Dan tak kalah pentingnya, pengurus KONI lebih solid menyempurnakan kegiatan yang selama ini kurang efektif, serta  melanjutkan kerja yang sudah baik.

"Perlu adanya dukungan penuh dari pemerintah daerah dalam mendukung sarana dan prasarana sehinga seluruh pembinaan dan kegiatan cabang olahraga bisa berjalan dengan lancar, untuk menjadikan atlet Pasaman hebat bermartabat," harap Tommy. (bis)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved