arrow_upward

Niat Tulus Fakhrizal untuk Memajukan Sumbar

Wednesday, 2 December 2020 : 19:43

Fakhrizal saat disambut warga Sumbar yang begitu antusias di BIM. (ist)

 Padang, AnalisaKini.id- Masuk pelosok kampung dan menembus gelapnya malam, lelah karena waktu istirahat terganggu dilalui oleh pasangan calon Gebernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Fakhrizal-Genius Umar untuk bersilahturahmi dengan masyarskat. 

Tapi lelah tersebut terobati setelah bertemu dengan masyarakat yang ia kunjungi, menggantung harap kepada mereka untuk memimpin Sumbar ke depan, berharap agar Sumbar lebih baik. 

"Semua ini kami lakukan karena sedih melihat kondisi Sumbar kian tertinggal dari provinsi lain," sebut Fakhrizal saat bersilahturahmi dengan masyarakat di Pasaman Barat dan Pasaman, belum lama ini.

Jika diamati, sebenarnya tidak ada lagi yang dicari Fakhrizal dengan mencalon jadi Gubernur Sumbar tersebut, karena dari kondisi ekonomi mantan Kapolda Sumbar itu sudah lebih dari cukup untuk keluarganya, kalau dilihat dari jabatan, di kepolisian ia sudah meraih bintang dua atau Inspektur Jenderal.

"Mencalonkan diri menjadi gubernur ini, tidak lain hanya ingin mengabdi untuk kampung halaman dan memajukan Sumbar," kata pria berkumis tersebut.

Menghabiskan waktu dua hari satu malam putra Agam, masuk pelosok kampung untuk bertemu masyarakat di Pasaman Barat dan Pasaman, yakni Sabtu dan Minggu (28-29/11/2020). 

Terlihat di wajahnya rasa lelah karena kurang istirahat, namun ia tetap menyapa masyarakat yang dikunjunginya dengan tersenyum, seolah ia tidak ingin masyarakat tahu lelah yang dirasakannya. 

Fakhrizal, jauh dari kata otoriter dan galak, sejak diterima di institusi kepolisian, Fakhrizal terkenal dengan ramah dan mudah senyum dan dekat dengan masyarakat. 

Saat bersilahturahmi itu, keluhan dan harapan dicurahkan masyarakat kepadanya, yang ingin Sumbar lebih baik lagi. Diantaranya seperti masalah ekonomi dan pendidikan.

Menanggapi itu, Fakhrizal mengatakan kalau kondisi yang disampaikan masyarakat Pasaman Barat dan Pasaman, semua mayarakat daerah lain yang ia kunjungi juga merasakan hal demikian. 

"Untuk itu kami berharap dukungan dari masyarakat agar diamanahkan memimpin Sumbar ke depan, sehingga keluhan dan harapan masyarakat bisa diwujudkan," jelasnya. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved