arrow_upward

Berprestasi, Anak Anggota KPRI Kantor Gubernur Dapat Beasiswa Rp119 Juta Lebih

Friday, 4 December 2020 : 15:48

 

Padang, AnalisaKini.id-Beruntunglah menjadi anggota KoperasiPegawai RI Unit Korpri Kantor Gubernur. Selain diberi kemudahan, reward, anak mereka yang berprestasi juga diberi beasiswa pula. Tahun ini, total beasiswa yang dikucurkan adalah Rp119,5 juta lebih.

Beasiswa itu diserahkan secara simbolis oleh Sekdaprov Alwis belum lama ini di gedung wanita Rohana Kudus, Padang.

"Beasiswa ini penghargaan kepada anak-anak anggota KPRI yang berprestasi. Semoga dengan beasiswa ini memicu anak-anak kita untuk terus meningkatkan prestasi akademiknya," kata Alwis.


Ketua KPRI Unit Korpri Kantor Gubernur, Ell Yawardi menjelaskan, bantuan pendidikan itu diberikan kepada siswa yang mendapat rangking 1 s/d 3 untuk kenaikan kelas, SD, SLTP dan SLTA.

Kemudian  yang lulus tingkat SD, SLTP dan SLTA, dengan rincian jumlah kelulusan lebih dari 100 siswa di sekolah, bantuan beasiswa untuk peringkat 1 s/d 3. Rangking 1

dan 2, untuk jumlah kelulusan antara 50 s/d 100 siswa dan rangking satu untuk jumlah kelulusan di bawah 50 siswa.

Selanjutnya, bagi siswa/mahasiswa yang lulus melalui seleksi UMPTN untuk program Si dan program S2 yang diterima di perguruan tinggi negeri favorit,  diberikan bantuan transportasi keberangkatan. Untuk perguruan tinggi indeks prestasi, 3 s/d 4.

Total yang mendapatkan beasiswa itu adalah tingkat SD 53 orang, SLTP 28 orang, SLTA 6 orang dan perguruan tinggi 149 orang. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved