arrow_upward

Akui Kemenangan Mahyeldi - Audy, Mulyadi Siap Bersama-sama Bangun Sumbar

Friday, 11 December 2020 : 13:33

 

Mulyadi bersama Mahyeldi-Audy dan Miko Kamal.(ist)

Padang, AnalisaKini.id-Novermal sebagai Tim Pemenangan Mulyadi-Ali Mukhni di Pessel, merasa bangga, dan salut dengan kebesaran dan kelapangan jiwa Bapak Mulyadi.

"Beliau datang menyalami dan mengucapkan selamat kepada Bapak Mahyeldi dan Audy Joinaldy sebagai pemenang pada pemilihan Gubernur Sumatera Barat ini. Sebuah contoh dan teladan yang baik dan menyejukan bagi politisi dalam menyikapi "kekalahan"," kata Novermal yang juga anggota DPRD Sumbar.

Disebutkan, dalam sebuah grup WA, pak Mulyadi mengatakan, Tuhan sudah menetapkan takdir-Nya kepada Pak Mahyeldi dan Pak Audy. "Sekarang tinggal kita bersama-sama mendukung, agar beliau bisa bekerja sebaik mungkin untuk Sumbar yang kita cintai," kata Novermal secara  membacakan tulisan Pak Mulyadi di grup WA tersebut.

Pak Mulyadi menegaskan, tantangan Sumbar berat. Tidak ada jalan lain, kita harus bersatu dan bahu-membahu untuk Sumbar kedepan.

Terima kasih pak Mul atas teladan yang Bapak berikan kepada masyarakat Sumbar. Semoga Bapak senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan dalam perjuangan berikutnya.

Pak Mulyadi, sambung Novermal, kembali menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Mahyeldi dan Audy. Semoga bapak-bapak amanah, dan menjadi gubernur dan wakil gubernur baik bagi semua masyarakat Sumatera Barat.(***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved