arrow_upward

Warga Sumpur Kudus Antusias Dukung Mahyeldi-Audy

Sunday, 1 November 2020 : 20:54

 

Audy Joinaldy bersama masyarakat Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Jumat (30/10/2020). (ist).

Muaro Sijunjung, AnalisaKini.id – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy tak pernah lelah bersilaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat sampai ke pelosok Sumbar.

Kali ini, Audy mengunjungi kawasan tersembunyi di balik Bukit Barisan yaitu, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Jumat (30/10/2020).

Melewati jalan terjal, bertebing serta berbatu, bukan halangan bagi Audy untuk datang langsung ke tiap nagari di Sumpur Kudus yang berbatasan dengan Provinsi Riau tersebut.

Di Sumpur Kudus, berbagai kalangan masyarakat ditemui “Milenial Minang”. Mulai pedagang, kelompok tani, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, hingga emak-emak. Semua itu demi bersilaturahmi dan saling mendekatkan hati, serta menampung aspirasi masyarakat.

Di Nagari Silantai, Kecamatan Sumpur Kudus masyarakat antusias menyambut kedatangan Audy. Salam hangat dan jamuan makanan lezat khas masyarakat di sana membuat pertemuan Audy dan masyarakat terasa sangat kekeluargaan.

Audy mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat yang luar biasa. Menurut Audy, Sumpur Kudus memiliki potensi anak muda berbakat dan kreatif walau berada di daerah terpencil.

“Salah satu fotografer saya, Wahyu yang mendokumentasi kegiatan saya mengunjungi 500 nagari berasal dari Sumpur Kudus. Dia telah memenangkan dua lomba yang saya adakan melalui Instagram,” ungkap Audy memuji.

Wahyu yang juga hadir pada kesempatan itu pun mengharapkan Audy, apabila terpilih menjadi Wakil Gubernur agar lebih memperhatikan kampung kelahirannya tersebut.

“Semoga ke depannya Bapak Audy memperhatikan kampung kami yang kecil ini agar lebih maju lagi. Untuk itu, Sumpur Kudus harus memenangkan Mahyeldi-Audy,” ajak Wahyu.

Di sisi lain, seorang tokoh masyarakat setempat, Alfian Tasir mengatakan Audy merupakan seorang pebisnis dan akademisi yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

“Gelarnya (akademis) saja panjang. Ke depan bisnis beliau (Audy) yang berada di Indonesia Timur tolong dipindahkan ke Sumatra Barat untuk memajukan ekonomi,” tutur Alfian.

Di akhir pertemuan, warga dan Audy tak lupa berfoto bersama sembari meneriakkan “Sumpur Kudus, Mahyeldi-Audy Joinaldy Menang!” (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved