arrow_upward

Perempuan tak Bercelana Dalam Tewas Mengenaskan di Bahu Jalan Tol Tangerang – Merak KM 60

Senin, 02 November 2020 : 18.57

 

Polisi Berpakaian APD Lengkap saat Mengevakuasi Mayat. Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di jalan Tol Tangerang – Merak KM 60 DesaCisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin 2 November 2020. (sumber bantenhits.com).


Serang, AnalisaKini.id – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di bahu jalan Tol Tangerang – Merak KM 60 Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (2/11/2020).

Perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 45 tahun ini ditemukan tergeletak di bahu jalan dalam kondisi mengenaskan. Selain itu, jenazah perempuan itu juga tidak menggunakan celana dalam.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Banten, Kombes Pol Rudi Purnomo membenarkan adanya penemuan jenazah perempuan di dalam Tol. Korban diduga pejalan kaki yang hendak menyeberang.

“Kejadian di Kilometer 60, korban perempuan paruh baya. Kita tidak temukan identitas korban,” katanya seperti dikutip dari bantenhits.comm

Rudi menduga perempuan itu korban tabrak lari. Untuk itu Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari kendaraan yang telah menabrak korban. Sedangkan jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang.

“Untuk kendaraan yang menabrak tidak berhenti dan tidak memberikan pertolongan apapun. Kita masih melakukan penyelidikan,” jelasnya.

“Bagi warga yang merasa mengenali atau kehilangan salah satu anggota keluarganya, silahkan datang ke rumah sakit atau kantor Kepolisian terdekat,” tandasnya.(***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved