arrow_upward

Masyarakat Limapuluh Kota Siapkan Kekuatan Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni

Thursday, 26 November 2020 : 21:34
Cagub Sumbar, Mulyadi di hadapan pendukungnya di Limapuluh Kota. (ist).

Limapuluh Kota, AnalisaKini.id-Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni mendapat dukungan besar dari masyarakat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020. Calon yang didorong oleh keinginan masyarakat untuk perubahan ini terus menuai dukungan dan kekuatan dari level akar rumput.

Dari berbagai daerah, gelombang dukungan terus terdengar. Tak terkecuali dari tokoh dan masyarakat Limapuluh Kota yang ingin paslon yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini menakhodai Ranah Minang.

Hal itu terasa saat Mulyadi menyapa tokoh dan masyarakat Simalanggang, Limapuluh Kota, Kamis (26/11/2020). Kehadiran Anggota DPR tiga periode tersebut disambut antusias masyarakat yang didominasi oleh kaum emak-emak.

Gusman, tokoh masyarakat Simalanggang menyebut, masyarakat ingin tampuk kepemimpinan provinsi dipegang oleh yang berpengalaman di tingkat pusat. Menurut dia, Gubernur Sumbar bukan ajang untuk uji coba, tapi butuh figur yang teruji dan disegani di pusat untuk menjaga maruah Ranah Minang.

Kriteria tersebut dia temukan pada diri Mulyadi. Sehingga masyarakat mendorong dan akan berjuang memenangkan Mulyadi yang berpasangan dengan Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman dua periode.

"Kami warga Simalanggang sangat berharap adanya pemimpin masa depan yang memperhatikan kami. Kami masyarakat Simalanggang siap memenangkan Bapak Mulyadi menjadi Gubernur Sumatera Barat," tegas Gusman yang disambut tepuk tangan puluhan masyarakat yang hadir.

Lebih lanjut, Gusman menyebut, dukungan kepada Mulyadi sudah sepatutnya diberikan oleh masyarakat Simalanggang, dan Limapuluhkota pada umumnya. Dia menyampaikan, Mantan Wakil Ketua Komisi V itu telah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat Limapuluhkota. Yang terkenal tentu Jembatan Kelok 9.

Namun menurut dia, selain itu ada yang sangat menyentuh kepada kehidupan masyarakat. Yakni, program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) yang telah dirasakan langsung oleh masyarakat Simalanggang.

"Program dulunya PPIP, dan sangat dinikmati oleh masyarakat kami di sini dan besar faedahnya buat kami," ucap Gusman.

Mendapat dukungan besar masyarakat, Mulyadi mengucapkan terima kasih. Dia menyampaikan maju bersama Ali Mukhni merupakan dorongan dari masyarakat dan para tokoh-tokoh di ranah dan rantau.

Mulyadi berkomitmen menjaga kepercayaan besar tersebut agar bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sumbar dengan meneruskan program yang dulu pernah diperjuangkan. Serta membuat program peningkatan ekonomi pro rakyat sesuai visi dan misi Mulyadi-Ali Mukhni.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved