arrow_upward

Legislator PAN : Kepulangan Habib Rizieq Bisa Menjadi Momen Merekat Semangat Persatuan

Wednesday, 11 November 2020 : 10:54
Drs.H.Guspardi Gaus. M.Si.


Jakarta, AnalisaKini.id-Habib Rizieq Shihab telah kembali  tiba di Tanah Air pada  Selasa (10/11/2020). Kepulangannya disambut oleh ribuan pengikut dan  kelompok masyarakat ke  bandara Soekarno Hatta.
Anggota DPR dari Fraksi PAN mengucapkan selamat datang  kepada  Habib Rizieq Shihab yang telah sampai di Tanah Air dengan selamat. Ketokohan imam besar Front Pembela Islam (FPI) dan sikap konsistennya melakukan dakwah amar maruf nahi munkar membuat beliau dicintai dan mempunyai banyak simpatisan dan pengikut yang sangat loyal kepadanya  di Tanah Air. Kepulangannya dari Arab Saudi  disambut gegap gempita oleh ribuan pengikut dan kelompok masyarakat dalam suasana penuh suka cita.
Legislator Dapil Sumbar 2 ini pun mengapresiasi sikap pemerintah yang di sampaikan oleh Menkopulhukam Mahfud MD yang meminta agar aparat keamanan tidak bertindak refresif dan jangan juga berlebihan saat mengamankan kepulangan Habib Rizieq dan mempersilahkan pendukung Habib Rizieq untuk menjemput di bandara. Imbauan yang sejuk agar para penjemput Habib Rizieq agar tertib dan damai membuat suasana lebih kondusif.
Politisi PAN itu pun berharap dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab yang bertepatan dengan Hari Pahlawan ini seharusnya bisa menjadi momentum dan kesempatan indah untuk dapat merekat dan menguatkan semangat persaudaraan dan persatuan berbagai elemen bangsa. Semoga Habib Rizieq dapat kembali melakukan da'wah dengan lebih aman dan berbuat yang lebih baik serta lebih maksimal lagi bagi kemajuan bangsa  dan kemashlahatan umat.
"Saatnya kita bersama bergandeng tangan, kesampingkan berbagai  perbedaan dengan mengedepankan semangat rekonsiliasi dalam bingkai persaudaraan dan persatuan untuk kemaslahatan dan kemajuan bangsa dan negara ",  pungkas anggota Komisi II DPR tersebut.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved