arrow_upward

Alhamdulillah, Dukungan pada FaGe Bertambah Pesat

Friday, 6 November 2020 : 14:37


Padang, AnalisaKini.id– Satu bulan kampanye total , suara Fage (Fakhrizal – Genius) Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat terus meningkat. Bahkan pihak FaGe mengklaim, peningkatan suara mereka menggerus suara basis Mulyadi.

“Peningkatan suara FaGe mengurangi 9,3 persen suara basis Mulyadi. Insya Allah 30 hari sisa waktu kampanye, kami yakin akan bisa salip Mulyadi,”ucap Febby Dt Bangso Sekretaris Pemenangan FaGe.

Perlahan tapi pasti , Sejak didaftarkannya Fahrizal – Genius Umar di KPU Sumbar oleh gabungan parpol besutan Ailangga , Muhaimin Iskandar dan Surya Paloh (Golkar– PKB – NasDem) terus merangkak naik. “Satu bulan ini saja basis suara Mulyadi khususnya di kalangan ibu ibu rumah tangga sudah kami dapatkan,” yakin Febby.

Sementara itu di Pariaman, Genius jauh lebih unggul dari Ali Mukhni. Soalnya masyarakat menyakini Genius lebih dianggap masa depan pemimpin urang Piaman.

Kerja keras politik Genius Umar sangat luar biasa. Seluruh daerah terisolir disambangi langsung oleh pria yang ramah ini. Apalagi ilmu ke pamong-prajaan dan layanan publik mampu memikat hati masyarakat. “Mengingat usianya lebih muda jika dibandingkan Ali Mukni dan lebih terukur dalam masalah menepati janji . Apalagi masyarakat juga melihat kemajuan pariaman hari ini di tangan Genius,”ungkapnya.

Sementara Jenderal Fahrizal tahu betul kapan momentum dan irisan mana yang langsung dikunjungi oleh Jenderal Ninik Mamak ini. “Karena itu juga, suara FaGe terus merangkak naik di bandingkan kontestan lainnya yang sudah mulai stagnan,” tutup Febby.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved