arrow_upward

DPC Gerindra Solok Selatan Optimistis Nasrul Abit-Indra Catri Raih Suara 60 Persen

Sabtu, 07 November 2020 : 19.19

 

Indra Catri bersama Ketua Partai Gerindra Solsel dan kader.(ist).

Solok Selatan, AnalisaKini.id—Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Solok Selatan optimistis Nasrul Abit-Indra Catri meraih suara  60 persen di kabupaten itu pada Pilkada Sumbar 2020.

Ketua DPC Gerindra Solok Selatan, Armensyah Johan, menyebut sambutan masyarakat terhadap majunya Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) sangat positif. Hal itu diperkuat oleh ada sangkut pautnya calon gubernur dan wakil gubernur itu dengan Solok Selatan.

“Pak Nasrul Abit gelarnya Datuak Malintang Panai. Panai itu ada garis keturunan dari Solok Selatan. Sementara itu, Pak Indra Catri menantu di Solok Selatan karena istri beliau asli orang sini,” katanya, Sabtu (7/11/2020).

Karena itu, menurut Armen, kedua sosok ini sudah mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Solok Selatan, apalagi kepemimpinan NA-IC sudah teruji. Oleh sebab itu pula, ia yakin suara masyarakat kabupaten itu lebih dari 60 persen untuk pasangan tersebut.

Pasangan nomor urut 2 ini, ujar Armen, merupakan pilihan dari Prabowo Subianto yang diyakini mampu memimpin Sumatera Barat dengan berbagai program kerjanya yang sangat memperhatikan berbagai lapisan masyarakat.

“Kami berusaha semampu kami di sini untuk memenangkan NA-IC,” ucapnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved