arrow_upward

Cagub Mulyadi Dua Malam dalam 'Mualim Manyapo' di Solok Selatan

Tuesday, 3 November 2020 : 22:27

 

Mulyadi saat memberikan sambutan.

Solok Selatan, AnalisaKini.id-Calon Gubernur Sumatera Barat, Nomor Urut 1, Ir. H. Mulyadi melakukan kegiatan roadshow politik selama dua hari berurut-turut di Kabupaten Solok Selatan, Selasa dan Rabu (2-3/11/2020).

Safari politik Mulyadi dalam program "Mualim Manyapo" memang menyapa warga, dan Alhamdulillah mendapat sambutan sangat antusias oleh masyarakat Solok Selatan. “Nan dinanti alah tibo, yaitu pemimpin perubahan untuk Sumatera Barat," kata warga menyambut riuh oleh warga.

Dalam setiap tatap muka dengan masyarakat di Solok Selatan, Mulyadi selalu menyampaikan gagasan bernas tentang konsep, program dan kegiatan dalam membangun Sumatera Barat untuk lima tahun ke depan.

Mulyadi dalam setiap orasi ilmiah politiknya tidak pernah membuat janji, tetapi selalu mengemukakan konsep dan program  pembangunan yang berorientasi kerakyatan untuk menjadikan Sumbar yang sejahtera dan mandiri.

Kupasan program pembangunan oleh Cagub Mulyadi dalam setiap kali pertemuan selalu mendapatkan respon positif dan itu dibuktikan banyaknya  pertanyaan dari peserta dialogis memperdalam penyampaian Cagub Mulyadi.

Atas semua pertanyaan oleh peserta dialogis, dengan lugas Cagub Mulyadi dapat menjelaskan dan mengurai atas pertanyaan peserta dialog.

Ada hal yang spektakuler selama kunjungan Cagub Mulyadi di Solok Selatan, yang tidak diduga yaitu dukungan Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) menyatakan memberikan dukungan dan siap memenangkan Mulyadi jadi Gubernur Sumbar di Solok Selatan.

Di sela kegiatan kampanye sebagai Cagub Mulyadi juga melakukan konsolidasi internal dengan kader dan pengurus DPC Demokrat Solok Selatan di Pesona Hotel Sangir untuk memantapkan kegiatan aksi memenangkan pasangan Mualim di Solok Selatan.

Arel, Ketua DPC Demokrat bersama jajaran pengurus parpol dan kader Demokrat Solok Selatan, bertekad memenangkan pasangan Mualim jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.

Dikatakan Arel, dirinya bersama jajaran pengurus dan kader sudah memantapkan pergerakan pemenangan Mualim pada tanggal 9 Desember 2020, "ujar Arel. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved