arrow_upward

Seorang Pria Meninggal Dunia Usai Kencan di Hotel

Kamis, 15 Oktober 2020 : 22.32

 


Mojokerto, AnalisaKini.id– SN(48) pria asal Sidoarjo ditemukan tidak bernyawa di Hotel WK jalan Mojosari trawas Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur saat asyik kencan dengan seorang wanita inisial SR (28).

Pria asal jalan Kahuripan, Kelurahan Celep Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo. Dia dikabarkan meninggal dalam kamar Hotel pada Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan seorang sksi Sukri(40)yang bertugas sebagai penjaga hotel WK, seperti dikutip dari beritatrends.com, pria tersebut meninggal usai berhubungan badan dengan wanita berinisial SR 28 yang juga berasal asal Sidoarjo.

Sukri mengatakan, korban masuk atau Chek in dengan wanita di hotel Wonokerto (WK) sekitar pukul 16.30 WIB dengan memesan kamar nomor 15.Kemudian,setelah masuk kamar, tak lama kemudaian dia(SR) keluar minta tolong karena pria lawan kencanya diam tsk begerak setelah habis berhubungan badan.

“Tadi saya dipanggil dimintai tolong untuk melihat kondisi korban, saat dia mencoba memeriksa korban sudah tak bernyawa dan saya langsung lapor polisi,” terang Sukri.

Kapolsek Pungging AKP Suwiji mengatakan, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Namun, petugas belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sebab,harus menunggu keterangan dari pihak keluarga korban dari sidoarjo dan hasil hasil otopsi dari pihak rumah sakit.

“Untuk penyebab kita belum bisa memastikan, sebab kita masih menunggu pihak keluarga korban dan hasil otopsi dokter, sebab mereka (dokter)yang bisa memastikan penyebab kematian, apakah ada penyakit bawaan korban atau penyebab lainya,” jelas Suwiji.

Sementara itu dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, termasuk teman kencannya. Kematian korban diketahui sekitar pukul 17.30 usai berhubungan badan dengan wanita tersebut.

Menurut saksi,saat sedang asyik berhubungan layaknya suami istri, mendadak nafas korban tersengal-sengal, kemudian wanita teman kencan korban keluar dan meminta tolong kepada penjaga hotel WK tersebut.

“Keterangan dari si perempuan katanya korban ini mendadak tersengal-sengal seperti sesak nafas, kemudian saat akan ditolong, dia sudah tak sadarkan diri,” pungkasnya.

Korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia, setelah dilakukan olah TKP, tim inafis Polres Mojokerto yang datang langsung melakukan identifikasi korban yang saat itu masih tergeletak di atas kasur salah satu kamar hotel.Kemudian korban dievakuasi ke RSUD Soenandar Kecamatan Mojosari,Kabupaten Mojokerto untuk diotopsi.(***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved