arrow_upward

Pria Beridentitas Anggota KPU Ditemukan Tewas di Sebuah Hotel

Monday, 26 October 2020 : 14:10

 


Solo, AnalisaKini.id -  Sebuah hotel kawasan Keprabon, Banjasari, Kota Solo, Jawa Tengah digegerkan penghuni kamar tewas. Sedangkan yang tewas diketahui bernama Andhi Novalia Anggraito (36) beridentitas sebagai staf anggota KPU Wonogiri serta polisi mengamankan motor berplat merah. Hal ini dikatakan Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, Iptu Syarifudin mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak, ketika dikonfirmasi, Minggu (25/10/2020).

"Awalnya check in hari Jumat, tapi sampai sore tadi (kemarin) korban tidak keluar kamar. Kemudian petugas hotel mencoba mengetuk kamar tempat korban mengenal, tapi tidak ada respon. Karena takut terjadi apa-apa, salah satu pegawai membuka dengan pintu cadangan, setelah dibuka, korban terlentang di atas kasur menggunakan kaus warna putih dan celana pendek warna biru," jelasnya usai olah TKP tadi seperti dikutip dari kumparan.com.

Penemuan ini berawal dari kecurigaan resepsionis yang curiga penghuni kamar 109 yang tak lain korban tidak keluar, apalagi para petugas hotel W ini berinisiatif membuka dengan kunci duplikat. Ketika kamar dibuka, ditemukan pria yang beralamatkan di Bakalan Kulon RT 01/ RW 02, Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri meninggal dunia. Lantas, polisi yang datang atas laporan petugas hotel melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap penghuni kamar. Ada dugaan sakit karena ditemukan obat penyakit gula dan tidak ada tanda obat kuat semacamnya," ujarnya.

Tidak hanya itu, korban ini datang sendiri serta menginap menggunakan jaminan KTP orang lain atas nama Mochamad Urifan (26) warga Bojonegoro.

Korban ditemukan kondisi bercelana pendek dan mengenakan kaus dalam tergeletak di kasur. Sejumlah petugas hotel mengatakan check in kamar Jumat tanggal 23 Oktober 2020 sekitar pukul 14.00 WIB. Sedangkan untuk check out rencana hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020 pukul 14.00 WIB. Namun saat dicek hari Sabtu malam dari balik kamar terdengar suara televisi hidup, tapi Minggu jelang sore ditemukan meninggal dunia.

"Tidak ada acara KPU di hotel ini. Hanya saja, penghuni kamar ini bertemu dengan seorang pria," ujar salah satu petugas hotel kepada polisi.

Polisi akhirnya melanjutkan evakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Moewardi, beserta motor Honda CS No. Pol AD AD 9938 NG plat merah. Kemudian menyita KTP, Tanda Pengenal KPU Kab. Wonogiri, NPWP, BPJS, kartu berobat korban, dan handphone merek Nokia kondisi mati. Kemudian juga disita KTP atas nama Mochamad Urifan beralamatkan Dusun Manukan, Gayam, Bojonegoro. (Agung Santoso). (***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved