arrow_upward

Paparannya Bernas dan Praktis, Audy Joinaldy Jadi Contoh para Anggota IPEMI

Friday, 30 October 2020 : 14:02

 


Padang, AnalisaKini.id-Cawagub Sumbar Audy Joinaldy menjadi pembicara dalam talk show yang digelar Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Padang, Kamis (29/10/2020). Acara ini bertajuk ‘Muslimah Minang Preneurs to Direct Selling at Television Program’ yang diselenggarakan di Duas Coffee, Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Dalam sambutannya, Ketua IPEMI, Fitri Majid mengatakan dengan kedatangan Audy menjadi contoh untuk para anggota IPEMI. “Milenial Minang ini menjadi inisiasi muslimah yang merupakan pengusaha muda yang sukses di luar kota,” kata Fitri.

Dalam pemaparan materinya Audy mengatakan jenis usaha yang bangkit di tengah pandemi  Covid-19 adalah usaha yang terkait digitalisasi. “Perusahaan raising itu bisnis-bisnis digital. Mau tidak mau semua jenis usaha itu harus berbasis digital dan juga harus memperhatikan pola konsumen,” tutur Audy.

Fenomena ini ditegaskan Audy berdasarkan, meningkatnya kebutuhan produk pangan di tengah pandemik melalui penjualan online. “Penjualan bahan-bahan segar selama corona melalui digital 400% meningkat beli buah sayur, nugget dan susu,” ungkap Audy. (***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved